Sumber : hipwee.com

Dalam menjalankan hubungan percintaan, pastinya akan menemui banyak halangan dan rintangan. Salah satu hal terberat bagi para cowok adalah memahami apa isi hati si cewek. Ada beberapa kata yang sering terucap namun nggak bisa kita pahami. Nah berikut ini kata-kata mainstream dari pacar kita yang memiliki makna tersirat saat aia mengucapkannya.

7Malam Ini Ke Rumah Aku Ya ?

Sumber : inovasee.com

Saat malam minggu, pastinya kamu akan ngapel ke rumah pacar. Bisa saja ketemu sama orang tua pacar. Nah, jangan ngapel dengan tangan hampa. Minimal bawalah cemilan semisal martabak. Hal itu akan membuat pacar kamu orang tuanya jadi senang.

6Terserah !

Sumber : Shutterstock.com

Pada waktu ngobrol dengan pacar dan terucap kata “terserah”, kamu harus waspada. Bisa jadi dia sebenarnya sedang ngambek banget. Apalagi kalau dibarengi muka yang asem. Jadi jangan remehkan kata “terserah”.

5Balas Chat Singkat-Singkat

Sumber : inovasee.com

Saat si pacar balas chat sangat singkat banget, ini juga harus diwaspadai. Bisa jadi ada permasalahan yang terjadi dan menuntut kepekaan kamu untuk memahaminya. Kamu chat panjang-panjang, eh dia cuma balas “oh”, atau “y”. Hampir dipastikan hubungan kalian sedang ada masalah.

4Bete Nih…

Sumber : hipwee.com

Saat sedang chat sama pacar dan terlontar kata ini, tandanya pengen diajak jalan-jalan. Bawalah pacar ke tempat favoritnya untuk mengobati rasa jenuhnya.

3Yang itu bagus ya ?

Sumber : freepik.com

Saat sedang jalan bareng dan melintasi toko atau pasar, bisa saja pacar akan meihat sesuatu dan berkata “itu lucu banget ya?”. Nah ini berarti pacar kamu ingin dibelikan barang tersebut. Kalau nggak sedang bokek, bolehlah sekali-kali membelikan barang yang disukainya.

2Met Seneng-Seneng Yaaa…

Sumber : inovasee.com

Mungkin kamu juga ingin ada waktu dan nongkrong bersama teman-teman. Namun, di saat yang sama pacar ingin ngajak jalan. Akhirnya kamu lebih memilih nongkrong bersama kawan-kawan. Kalau pacar berkata “Met senang-senang ya…” tandanya dia marah sama kamu. Sebaiknya setelah nongkrong langsung deh menemui si ayang.

1Nggak Apa-Apa…

Sumber : depositphotos.com

Saat kamu melakukan kesalahan, pastinya akan meminta maaf sama pacar. Mungkin dia akan bilang “nggak apa-apa…”. Padahal hatinya sangat kecewa sama kamu. Nggak cukup dengan minta maaf, ajaklah dia jalan dan makan ke tempat kesukaanya sebagai tanda maaf kamu kepadanya.

Itulah bebeapa hal yang harus dipahami seputar hubungan percintaan. Nggak semua yang terucap itu menggambarkan isi hati yang sesungguhnya. Jadi, mulailah lebih memahami lagi pacar kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here