Sumber : tribunnews.com

Keluarga adalah harta yang paling berharga yang dimiliki oleh seseorang. Saat berkumpul bersama keluarga dengan orang-orang tersayang merupakan quality time yang sangat indah. Tidak ada yang melebihi perhatian kepada kita selain keluarga. Berbicara mengenai keluarga, ternyata di dunia ini ada banyak keluarga yang punya keuinikan, misalnya dari segi fisik, kebiasaan, dan lainnya. Berikut ini diantaranya :

7Keluarga Albino

Sumber : www.tribunnews.com

Albino merupakan kelainan pigmen kulit yang menyebabkan penampilan si penderita albino memiliki kulit dan rambut putih. Sebuah keluarga di New Delhi, India semuanya mengalami albinisme, padahal biasanya hanya dialami oleh salah satu anggota keluarga saja. Karena kelainan ini mereka dikucilkan masyarakat sekitar. Duh, kasihan ya?

6Keluarga Chana

Sumber : Dailymail.co.uk

Kalau biasanya sebuah keluarga terdiri seorang ayah, ibu, dan anak-anak, seorang lelaki asal China ini bisa dibilang ‘maruk’ banget. Dia menikahi 39 wanita dan akhirnya kini ia memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu.

513 Anak Dengan Nama Pemain Bola

Sumber : dailymail.co.uk

Sepasang suami istri asal Brazil Ireneu Cruz dan Jucicleide Silva menamai ke 13 anak mereka dengan nama pemain sepak bola. Mereka menamai ke 13 anak mereka dengan nama saja  Reinan ,Robson, Rauan, Ruan, Ramon, Rincon, Riquelme, Ramires , Railson, Rafael, dan Ronaldo. Uniknya, nama semua pesepakbola tersebut berasal dari Amerika Latin.

4Keluarga Manson

Sumber : bbc.co.uk

Keluarga Manson dikenal sebagai pembunuh berantai yang sadis dan kejam. Karena hal ini, ia terkenal sepajang sejarah. Musisi ini menjadi seorang penjahat dan melakukan tindakan kriminal pembunuhan sejak 1969 sampai dengan 1971.

3Keluarga Podkopaev

Sumber : Dailymail.co.uk

Di Rusia, keluarga ini dikenal sebagai keluarga pembunuh. keluarga Popdokaev yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak sudah membunuh setidaknya 30 orang.Mereka melakukan perampokan dan tidak segan-segan menyiksa dan membunuh para korbannya. Duh, serem sekali ya?

2Keluarga Merangkak

Sumber : www.bbc.co.uk

Sebuah keluarga dari suku Kurdi, Turki memiliki keunikan yaitu berjalan merangkak. Hal ini membuat mereka kelihatan seperti manusia purba. Entah benar atau tidak, mereka mengalami kelainan genetika sehingga hanya bisa berjalan dengan cara merangkak.

1Lia Dan Aro

Sumber : tribunnews.com

Lia Benninghof dan Aro Draven, adalah sepasang suami istri yang suka meminum darahnya satu sama lain. Mereka sering mengunggah hal tersebut di youtube. Hal ini tentu menyeramkan, dan membuat mereka menjadi salah satu keluarga paling aneh di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here