Sumber: www.soompi.com

Para member idol grup udah banyak yang mengepakkan sayapnya di dunia akting. Mereka seolah nggak mau stuck pada satu kemampuan aja, sehingga dipilihlah jalur seni peran untuk mengasah bakat.

Beberapa dari mereka bahkan udah ada yang bertahun-tahun lamanya turut serta dalam drama dan film. Ada pula yang masih newbie. Kendati demikian para cowok-cowok yang biasanya beraksi di atas panggung terlihat berbeda saat sudah memerankan karakter orang lain.

Nah, berikut ini adalah deretann member idol pria yang mengejutkan penggemar dalam drama historical. Scroll ke bawah yuk!

1DO EXO – 100 days My Prince

Sumber: koreanesia.com

Baru-baru saja DO terlibat dalam drama tvN berjudul 100 days My Prince, yang mana ia memerankan dua karakter sekaligus. Dia muncul sebagai Pangeran Lee Yool muda dan seorang pria bernama Won Deuk yang kehilangan ingatannya.

DO mengatakan jika ia sempat kesulitan karena ini baru pertama kalinya dia muncul dalam historical drama. Kendati demikian ia ingin mengasah kemampuan dan mendapatkan pengalaman. Dengan suaranya yang lembut dan wajah penuh ekspresi, DO sukses mencuri perhatian penonton.

2Baekhyun EXO – Scarlet Heart: Goryeo

Sumber: www.pinterest.com

Baekhyun secara mengejutkan muncul sebagai pangeran ke-10 dalam drama SBS, Scarlet Heart: Goryeo. Dia memerankan dengan baik karakter pangeran tanpa menunjukkan karakter aslinya baik dari segi suara, dan bercandaan. Ia berperan sebagai putra raja yang manja, kekanak-kanakan dan ceria.

3Jinyoung B1A4 – Moonlight Drawn by Clouds

Sumber: www.dramafever.com

Jinyoung digambarkan sebagai seorang sarjana misterius bernama Kim Yoon di drama KBS 2TV, Moonlight Drawn by Clouds. Dia adalah seseorang yang selaku menghibur Hong Ra On (Kim Yoo Jung) saat gadis tersebut dalam masalah.

Member idol ini tampak sempurna dengan hanbok dan mencengangkan penggemar. Nggak nyangka sekali dia bisa memerankan tokoh tersebut dengan baik.

4Minho SHINee – Hwarang

Sumber: www.pinterest.com

Minhoo adalah salah satu member idol yang muncul dalam drama Hwarang. Ia berperan sebagai Soo Ho, pemdua penuh bakat dan cuek. Dia mengatakan bila ini untuk pertama kalinya dirinya terlibat dalam historical drama. Meski awalnya agak khawatir dengan makeup dan pakaian hanboknya, namun anak asuh SM entertainment ini dapat banyak pujian.

5V BTS – Hwarang

Sumber: www.pinterest.com

V mencoba peruntungannya di dunia akting dengan memerankan sebagai Han Sung dalam Hwarang. Anggota BTS ini tampak begitu cantik dengan rambut panjang, headband dan hanbok.

Ia berperan sebagai seorang anggota termuda dengan konsentrasi, rasa ingin tahu dan senyum yang ceria. Dia juga sukses membangun cerita dengan karakternya sendiri dan menunjukkan sisi tersenyum dalam dirinya.

6Im Siwan ZE:A – The King Lover

Sumber: kinimall.co.id

Setelah kesuksesannya dalam The Moon Embracing The Sun sebagai Heo Yum, Im Siwan memilih King Lover sebagai drama terakhirnya sebelum berangkat wajib militer. Dalam serial ini ia berhasil menjadikan karakter Wang Won layaknya nyata dengan cinta dan ambisinya.

7L INFINITE – Ruler: Master of the Mask

Sumber: kimchislap.com

Untuk pertama kalinya L mundul dalam drama historical berjudul Ruler: Master of The Mask. Ia berperan sebagai masyarakat dari kelas bawah, putra dari seorang tukang daging yang kemudian menjadi raja berkat kepintaran dan semangatnya.

Nggak nyangka banget jika L yang biasanya nyanyi di panggung bisa berakting secara total. Mimik wajah penuh ekspresi dan karakter yang terbangun begitu saja.

Sebagai entertainer sejati emang nggak cukup dengan satu bakat saja. Untuk bisa bertahan di industri hiburan, mereka harus berani mencoba hal baru dan menunjukkan keproduktifan serta eksistensi. Tentunya dengan prestasi seperti mereka ya. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here