Sumber : flickr.com

Menikmati minuman dingin terutama di siang hari yang terik memang amat menyegarkan. Berbagai minuman dengan aneka rasa yang dijajakan baik di pinggir jalan maupun di dalam minimarket akan memuaskan dahaga kita. Namun, apa jadinya jika kamu ditawarkan minum-minuman ekstrim di bawah ini? mungkin kamu akan berpikir berkali-kali meminumnya, meskipun di negara asalnya bukan dianggap minuman yang aneh. Berikut ini adalah beberapa minuman paling menjijikan dari berbagai negara.

7Teh Kotoran Panda

Sumber : tehpelunturlemak.net

Teh merupakan salah satu minuman yang menjadi favorit, terutama diminum baik di saat cuaca dingin maupun panas. Bahan teh, biasanya terbuat dari daun teh. Namun apa jadinya jika teh yang kamu minum terbuat dari teh yang ditanam di kotoran panda?. Di negara Cina ternyata sangat disukai. Untuk mendapatkannya sangat mahal yaitu Rp. 860 juta per Kg.

6Minuman Plasenta Kuda dan Babi

Sumber : kabar-aneh.com

Plasenta atau ari-ari merupakan bagian tubuh yang ikut serta pada saat kelahiran. Tidak semua orang nyaman melihat atau memegang plasenta karena memang bentuknya agak menjijikan. Namun, sebuah pabrik di Jepang malah mengolah plasenta babi dan kuda menjadi minuman dan laris manis. Konon khasiatnya membuat awet muda, tertarik mencobanya?

5Gau Jal

Sumber : kabar6.com

Sebagai negara dengan mayoritas pemeluk agama hindu, India memang sangat mengagungkan hewan sapi. Binatang tersebut dianggap suci bahkan urinnya dijadikan minuman dan dikemas layaknya minuman ringan. Gau Jal dibuat dari 100% urine sapi dan dipercaya dapat menyembuhkan diabetes, penyakit hati dan sebagainya.

4Wine Ular

Sumber : boutiquehotelhanoi.com

Bagi penggemar minuman beralkohol, mungkin tidak asing dengan minuman wine. Namun apa jadinya jika terbuat dari ular dalam keadaan utuh di botolnya? Bikin merinding pastinya. Minuman ini diproduksi di Cina dan dipercaya menyembuhkan penyakit dan meningkatkan stamina lelaki.

3Darah Ular

Sumber : travel.cnn.com

Darah ular memang konon dipercaya dapat meningkatkan stamina pria, meskipun diragukan kebersihannya. Di Indonesia, jika kamu menjumpai warung tenda yang menjual sate biawak dan ular, biasanya juga menjual minuman darah ular. Hanya orang yang punya kekuatan nyali tingkat tinggi yang kuat meminumnya ya?

2Wine Bayi Tikus

Sumber : wereblog.com

Pernahkah kamu melihat bayi tikus atau mencit ? jika iya, mungkin kamu akan merasa geli melihat warna dan bentuk bayi tikus tersebut. Namun ternyata ada minuman wine dari bayi tikus ini. Minuman super ekstrim ini menjadi minuman tradisional China dan Korea. Lagi-lagi dipercaya dapat menyembuhkan penyakit dan vitalitas pria.

1Jus Katak

Sumber : flickr.com

Apa yang ada di pikiran kamu saat membayangkan jus katak? pastinya jijik dan mual. Namun di Peru, ada minuman yang terbuat dari katak yang dijadikan jus. Nggak kebayang bagaimana proses diblendernya ya?. Bahannya terbuat dari katak, madu, lidah buaya, kacang dan akar andes. Berani coba ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here