Sumber : Fimela.com

Bagi cewek yang masih belum menikah, keperawanan adalah suatu hal yang sangat berharga untuk dijaga. Bagi seorang laki-laki, tentulah menginginkan calom istrinya masih perawan, kecuali jika ia memang jatuh cinta pada seorang janda. Keperawanan merupakan tanda bahwa si wanita belum pernah dijamah secara seksual pada organ intimnya. Di Indonesia sendiri, banyak mitos seputar keperawanan yang berkembang di masyarakat. Berikut ini beberapa diantaranya.

7Jalan Mengangkang

Sumber : sutterstock.com

Konon, wanita yang sudah tidak perawanan kelihatan dari cara jalan yang mengangkang. Padahal, hal ini adalah konyol karena cara berjalan ditentukan oleh faktor fisik setiap wanita. Misalnya lebar tulang pinggul atau lingkar paha.

6Rambut Alis Rontok

Sumber : islamedia.web.id

Mitos tidak masuk akal lainnya adalah bulu alis yang rontok. Konon jika alis seorang wanita banyak yang rontok berarti keperawanannya hilang. Lagipula, alis rontok bisa terjadi karena berbagai faktor, misalnya usia dan nutrisi.

5Perubahan Bentuk Bokong

Sumber : grid.id

Perubahan pantat wanita dari bundar seketika jadi rata konon tandanya sudah hilang keperawanannya. Padahal nggak nyambung. Bentuk bokong seseorang tidak terpengaruh dari aktivitas seksualnya.

4Payudara Yang Kendor

Sumber : Fimela.com

Mitos lainnya adalah jika menemui cewek yang payudaranya sudah kendor, berarti sudah nggak perawan lagi. Padahal banyak juga ibu-ibu yang masih kencang banget payudaranya. Sebaliknya banyak juga para lerawan yang sudah kendor.

3Warna Air Kencing

Sumber : avawomen.com

Seorang perawan mitosnya memiliki air seni yang lebih bersih dan jernih dibandingkan yang sudah tidak. Jangan percaya terhadap hal ini !. Keperawanan nggak bisa terbukti dari tes urine dan warnanya sendiri tergantung dari kebiasaan minum seseorang.

2Darah Saat Malam Pertama

Sumber : rootdivision.org

Konon wanita yang masih perawan akan terbukti saat malam pertama. Saat berhubungan intim, si wanita akan mengeluarkan darah tanda selaput dara yang robek. Padahal bisa jadi selaput dara si cewek sangat elastis atau ukuran mr. P yang kecil sehingga tidak mengeluarkan darah saat malam pertama.

1Perbedaan Bentuk Wajah

Sumber : freepik.com

Ada juga mitos yang beredar bahwa cewek yang perawan dan sudah menikah memiliki bentuk wajah yang berbeda. Yang perawan cenderung lebih bersih dan tidak kumal. Padahal, semua itu tergantung dari cara perawatannya saja.

Itulah 7 mitos dalam masyarakat seputar keperawanan seorang wanita. Namanya juga mitos ya jangan sampai dipercaya ya!. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here