Sumber: IDNTimes.com

Budaya timur yang dianut oleh Indonesia membuat hal-hal yang berbau seksualitas dianggap tabu untuk dibicarakan. Oleh sebab itu, banyak orang tua yang tidak menjelaskan hal-hal mengenai seksualitas kepada anak-anaknya. Padahal sebenarnya pengetahuan tentang seksualitas itu sangat penting didapatkan oleh setiap anak, dan hal itu juga bisa berguna bagi mereka agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif akibat rasa penasaran terkait kehidupan seks.

Jika mau berpikir lebih terbuka, sebenarnya membicarakan tentang seks itu bukan hal yang salah dan harus dihindari. Nah, dalam kesempatan kali ini akan dibahas mengenai 7 hal berbau seks yang tidak pernah diceritakan oleh orang tua kepada anaknya.

1Berhubungan Seks untuk yang Pertama Kalinya Tidak Sakit, Asalkan…

Sumber: okezone.com

Setidaknya ada 50 persen wanita pengantin baru yang tidak bisa menikmati malam pertama dengan suaminya. Karena mereka menganggap bahwa berhubungan seks untuk pertama kalinya akan terasa menyakitkan. Padahal faktanya berhubungan seks untuk pertama kalinya tidak menyakitkan, asalkan kedua pasangan merasa rileks.

2Darah Gak Bisa Jadi Indikator Keperawanan Wanita

Sumber: laksani.com

Banyak yang mengatakan bahwa keluarnya darah saat berhubungan seks untuk yang pertama kalinya menandakan bahwa wanita tersebut masih perawan. Padahal darah gak bisa menjadi indikator untuk menilai keperawanan wanita, karena ada juga wanita yang masih perawanan namun tak mengeluarkan darah saat berhubungan seks untuk yang pertama kalinya. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu, mulai dari terjadinya kecelakaan yang menyebabkan selaput dara robek, vagina terlalu elastis, dan yang lainnya.

3Demi Kenyamanan Bersama, Gak Ada Salahnya Menggunakan Pelumas untuk Melicinkan Vagina

Sumber: rebelcircus.com

Banyak wanita yang mengaku kesakitan saat berhubungan seksual lantaran vaginanya hanya mengeluarkan sedikit lendir saat terangsang. Untuk mengatasi masalah itu, menggunakan pelumas vagina yang banyak dijual di apotik juga gak ada salahnya demi kenyaman bersama.

4Tidak Sengaja Menelan Sperma Saat Berhubungan Seks Gak Akan Membuat Wanita Hamil

Sumber: kabarsehatku.com

Sperma yang tanpa sengaja tertelan oleh wanita gak akan berdampak apa pun bagi tubuh, apa lagi bisa menyebabkan kehamilan.

5Oral Seks Membahayakan Kesehatan

Sumber: okezone.com

Berhubungan seks melalui mulut atau oral seks ternyata berdampak bahaya bagi tubuh. Jika sering dilakukan, maka bisa menimbulkan risiko kanker mulut, kanker tenggorokan, dan PMS.

6Wajib Buang Air Kecil Sebelum dan Sesudah Berhubungan Seks

Sumber: inovasee.com

Untuk mencegah infeksi saluran kencing, setiap pasangan harus buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan seks. Selain itu, melakukan hal tersebut juga membuat hubungan seksual menjadi lebih menyenangkan.

7Meskipun Pria Melakukan Ejakulasi di Luar Vagina Perempuan, Namun Berhubungan Seks Tanpa Kondom Tetap Beresiko Menyebabkan Kehamilan

Sumber: kompas.com

Banyak pasangan yang ingin menunda kehamilan dengan cara sang pria melakukan ejakulasi di luar vagina pasangannya. Padahal pada kenyataannya ejakulasi di luar vagina tetap bisa menyebabkan kehamilan jika berhubungan seks tanpa menggunakan kondim. Hal ini bisa terjadi jika sang wanita tengah berada pada masa subur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here