Sumber: www.kordanews.com

Keke Challenge lagi ngehits di kalangan pengguna media sosial. Tantangan joget sambil mengikuti jalannya mobil ini awalnya dikasih nama In My Feelings Challenge. Yang mana sang penari mengikuti alunan musik Drake – In My Feelings seirama sama jalannya mobil biar nggak ketinggalan.

Berawal dari seorang komedian sekaligus selebgram bernama Shiggy yang mengunggah video menari ngikutin lirik lagunya. Sontak jadi viral di seluruh dunia dan dijadikan challenge baru.

Seolah nggak mau ketinggalan, deretan selebriti ini asik ber-Keke Challenge dan sukses mencuri perhatian netizen. Lihat yuk aksinya!

1Yuki Kato dan Darto

Sumber: jakarta.tribunnews.com

Yuki yang kini ikutan ngisi The Comment jadi makin kocak di layar kaca. Artis keturunan Jepang ini melebarkan sayapnya dengan menjadi host di beberapa program televisi. Nah, di Keke Challenge kali ini ia berpasangan dengan Imam Darto.

Kaya’ biasanya, Yuki yang awalnya duduk di dalam mobil, lalu keluar sembari menari In My Feelings. Ia mengenakan setelah merah dan coklat dan asik berjoget. Namun tiba-tiba saja datang Imam Darto yang mengenakan topi hitam dengan membawa uang pecahan lima puluh ribuan dan menghamburkannya pada artis cantik itu.

Yuki yang disawer pun nggak tahan buat masukin uang lima puluh ribuan itu ke bajunya. Namun pada akhirnya mereka justru kerepotan mungutin uang-uang yang berserakan di jalan itu. Kocak banget deh ah!

2Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Sumber: tribunnews.com

Dua hot mama, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar emang selalu bikin gebrakan baru. Personil Girls Squad ini nggak mau ketinggalan buat ber-Keke Challenge. Istri Ardie Bakrie dan ibu El Barack itu sama-sama pakai tank top warna putih dan hot pant.

Keduanya keluar dari mobil, lalu berjoget diiringi lalu In My Feelings. Bukannya kompak, Jessica malah kaya’ asik sendiri jogetnya. Sementara itu Nia terlihat ketawa nggak ada habisnya. Salut banget deh sama dua mama muda ini yang nggak pernah ketinggalan ngikutin challenge.

3Limbad

Sumber: poskotanews.com

Terkenal sebagai salah satu pesulap yang nggak pernah mengeluarkan suaranya, aksi kocak Limbad menari In My Feelings mencuri perhatian netizen. Dengan kesangarannya itu, ia mau aja dikerjain buat Keke Challenge.

“Habis show nih, kita mau ngapain ya? Kita challenge yuk sekali-kali,” kata seorang dalam mobilnya.

Akhirnya Limbad pun keluar sembari menari dan mengikuti mobil. Tapi kaya’nya ia nggak begitu suka sama lagu Barat. Sampai akhirnya, diganti dengan alunan musik dangdut. Sang pesulap pun keasikan nari dangdut sampai nggak sadar kalau ada orang yang ngelihatin dari luar mobil. Asli ngakak banget lihat goyangan Limbad!

4Aura Kasih

Sumber: www.rancahpost.co.id

Aktris cantik Aura Kasih juga nggak mau ketinggalan nari Keke Challenge. Ia tampak mengenakan kaus hitam dan celana jeans serta kacamata. Video yang diunggah di akun Instagram pada 27 Juli 2018 itu justru bikin ngakak.

Aura sengaja milih transportasi tradisional, biar katanya anti mainstream dan mendukung transportasi lokal. Jadi dia turun dari becak, terus joget In My Feelings asik banget. Ia juga mengatakan kalau yang ini merupakan versi gagal dari Keke Challenge. Nanti yang asli bakal diunggahnya lagi.

Jadi mblo, tunggu aja ya video mbak Aura nari Keke Challenge lagi!

5Merry Riana

Sumber: www.femina.co.id

Motivator Merry Riana juga ikutan Keke Challenge. Nggak mau sama kaya’ yang lainnya, ia awalnya duduk di dalam mobil sambil mengatakan kalimat pembuka.

“Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan cari dia yang hanya punya Lamborgini,” katanya.

Dengan latar lagu In My Feelings, ia pun ke luar mobil sambil melanjutkan kalimatnya dan mengikuti gerakan Keke Challenge. “Tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu, meskipun harus jalan kaki. Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi tapi carilah  dia yang juga punya hati.”

Ia melanjutkan lagi sambil berlari, “Yang tidak akan pernah lari darimu, Seberat apapun cobaan itu.”

“Dia yang mampu bertahan di saat ada masalah. Memang tidak mudah, dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa dan kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia: Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku,” kata Merry Riana.

Kemudian ia masuk ke dalam mobil dan mengucapkan kalimat penutup, “Dan jadilah pasangan hidupku.”

Keke do you love me? ❤ drpd digantungin dan galau terus, mending cari dia yang benar2 tepat utk kamu.  Carilah dia yang bukan hanya punya Lamborgini, tapi dia yang akan tetap bersamamu walaupun harus jalan kaki 🏃💃. Dia yang bukan hanya kaya materi, tapi juga punya hati ❤ • Gimana menurut kamu? Semoga suka yaah dengan videonyaaa 😊 Tonton sampai habis dan saya tunggu komentarnya yaaah 😁 • Jangan lupa mention dan share ke teman2 kamu, khususnya si 'dia' 😊💋❤ • • • ps: Sebenarnya kalau bisa syuting #KekeChallenge ini pake Lamborgini beneran, pasti akan lebih keren yaaah.., boleh pinjam gak @hotmanparisofficial 😊😁. Hehhee.. ✌😊 • • pss: Ada yg tau gak, kira2 siapa lagi yg punya Lamborgini juga yah? 🤔 • • • • #merryriana #kikichallenge #kiki #kikidoyouloveme #kikichallenges #kikichallengeindo #inspirasi  #kikichallengeindonesia #kikichallengefail #dance #dancecover #dancechallenge #kekechallenge #keke #dagelan #tiktok #tiktokindo #kekechallengeindonesia #kekedoyouloveme #InMyFeeling #InMyFeelings #InMyFeelingsChallenge

A post shared by Merry Riana (@merryriana) on

Kamu berani nggak nih nyobain Keke Challenge kaya’ deretan selebriti di atas? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here