SUmber: The SSL Store

Tidak selamanya internet menjadi lumbung pengetahuan dan informasi yang bermanfaat untuk kehidupan manusia. Karena seperti semuanya yang ada di dunia ini, di mana ada hal positif dan juga ada hal yang negatif. Asal kamu tahu, internet terkadang juga menjadi tempat yang penuh dengan misteri yang mengerikan. Hal itu terjadi karena memang ada pihak yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan penggunaan internet.

Di era milenial seperti saat ini, banyak sekali situs-situs di internet yang mengandung konten yang tidak sesuai dan bahkan bisa dibilang ‘mengerikan’ untuk beberapa orang. Ada situs penyedia pembunuh bayaran, jual beli kulit manusia, hingga yang lain sebagainya. Berikut adalah 7 situs mengerikan yang ada di internet, berani coba buka?

1Rent-a-Hitman

Sumber: Slide Share

Mungkin dalam film-film laga kamu sudah sering kali melihat adegan yang dilakukan oleh pembunuh bayaran. Namun ternyata tidak hanya di dalam film, jasa pembunuh bayaran pun ada di dunia maya. Dengan menggunakan encrypted web browsers, penggunanya bisa menyewa jasa pembunuh bayaran, di mana besarnya tarif tergantung dari servis yang diinginkan. Biaya servis untuk mematahkan tulang korban tentunya akan berbeda dengan biaya servis untuk membunuh seseorang. Pada situs tersebut, jasa servis untuk membunuh korban adalah sekitar 290 juta rupiah.

2Plane-Crash Info

Sumber: Culture Hook

Situs tersebut mengumpulkan transkrip atau rekaman suara detik-detik jelang kecelakaan pesawat. Selain itu, situs tersebut juga mengunggah gambar mengerikan mengenai pesawat yang telah mengalami kecelakaan, lengkap dengan foto korban yang berjatuhan di sekitar bangkai pesawat. Setiap bulan situs ini dikunjungi sekitar 65.000 pengunjung.

3Creepypasta

Sumber: New York Post

Creepypasta adalah situs yang berisi mengenai cerita horor online, di mana situs tersebut setiap bulannya mampu menarik 610.000 pengunjung. Dari semua kisah horor yang dibagikan di sana, yang paling terkenal adalah mengenai kisah Slenderman, yakni cerita mengenai sosok jangkung yang sering menculik dan kemudian membunuh anak-anak di tengah hutan.

4Cannibal Café

Sumber: Taringa

Situs Cannibal Café mulai berdiri pada tahun 1994 silam dan resmi ditutup pada tahun 2002 yang lalu. Seperti namanya, situs ini merupakan kumpulan orang-orang yang memiliki kelainan, di mana mereka gemar mengonsumsi daging manusia atau biasa disebut dengan kanibal. Anehnya, di situs ini para pengunjung bisa menawarkan dirinya sendiri untuk menjadi santapan orang lain.

5Hurtcore

Sumber: Shopback

Hurtcore adalah situs yang bisa dibilang sangat sadis dan mengerikan. Karena situs ini berisi kumpulan gambar atau pun video dengan tingkat kebrutalan yang sangat tinggi. Setiap bulannya situs ini dikunjungi sekitar 700.000 pengunjung.

6Suicide Guide

Sumber: Flickr

Sama seperti nama, Suicide Guide. Ya, situs ini berisi mengenai kumpulan panduan bagi seseorang yang ingin melakukan percobaan bunuh diri. Situs ini juga memberikan saran kepada pengunjungnya mengenai cara bunuh diri yang paling efektif.

7Human Leather

Sumber: Culture Hook

Ya, situs ini menawarkan jual beli kulit manusia, yang kemudian dijadikan sebagai bahan kerajinan. Dari informasi, situs ini menjual kulit manusia dari mayat yang sudah didonorkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here