Sumber: Pinterest

Mungkin ada beberapa orang yang anti berobat ke dokter, dengan alasan takut jarum suntik. Oleh sebab itu, mereka lebih memilih untuk melakukan pengobatan tradisional yang jauh dari jarum suntik. Sah-sah saja sih sebenarnya, karena memang namanya phobia itu sulit untuk dihilangkan.

Namun apa jadinya jika dokter atau susternya cantik dan seksi banget? Apakah kamu masih takut untuk berobat? Atau mungkin kamu justru rela disuntik berkali-kali oleh dokter atau suster yang seksi tersebut? Kalau bagi pria, keberadaan dokter dan suster yang seksi dan cantik abis justru akan membuat mereka semakin bersemangat untuk berobat. Nah, berikut adalah 7 suster dan dokter seksi yang paling hot di Instagram, jadi pingin disuntik aja.

1@carinalinn_

View this post on Instagram

lose yourself for me.

A post shared by Carina Linn (@carinalinn_) on

Nama pertama adalah suster di salah satu rumah sakit di Taiwan, Carina Linn. Banyak yang bilang bahwa Carina tidak layak menjadi suster, layaknya sebagai seorang model mengingat keseksiannya yang melebihi batas.

3@kaicyre

View this post on Instagram

a little R&R 😎 Photo cred: @Chunkymathew

A post shared by Kai Cyre C. (@kaicyre) on

Pada tahun 2015 yang lalu, Kai Cyre sempat membuat kehebohan di Amerika Serikat. Karena dirinya disebut-sebut sebagai suster terseksi di Negeri Paman Sam.

4@sgsbaybee

Selanjutnya ada suster Jazmine Reyes. Wajah khas latin dengan tubuh yang seksi membuat siapa pun akan betah jika dirawat oleh suster yang satu ini, mungkin termasuk juga kamu.

5@ginameidinaa

Di akun Instagramnya, Gina Meidina lebih terlihat seperti seorang model. Padahal asal kamu tahu, dirinya adalah seorang dokter muda, yang kebetulan parasnya oke banget.

6@tengkunissa

Lagi-lagi dokter asal Indonesia, ya namanya adalah Tengku Nissa. Namun kamu harus siap-siap patah hati, karena dirinya sudah bertunangan dengan polisi ganteng.

7@patrisieacaroline

Terakhir adalah Patrisiea Caroline. Tak banyak kata-kata yang bisa menggambarkan kecantikan dokter yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here