Sumber : tribunnews.com

Salah satu aktivitas yang cukup membosankan adalah menunggu antrian. Mulai dari mengantri membeli makanan, antrian bank, sampai antrian di rumah sakit semuanya kadang menjengkelkan lantaran lamanya urutan antrian kita. Banyak cara yang dilakukan oleh orang Indonesia saat menunggu antrian, dari yang biasa saja sampai yang kocak banget. Berikut ini beberapa hal yang dilakukan saat menunggu antrian.

7Bengong

Sumber : tenor.com

Ini yang dilakukan oleh orang pendiam tapi miskin kuota. Mau ngobrol sama orang nggak berani, mau pegang hp tapi nggak ada kuota plus lowbat. Akhirnya bengong deh !

6Ngegosip

Sumber : shutterstock.com

Hal ini biasanya dilakukan oleh ibu-ibu. Kalau sudah ketemu teman ngobrol yang satu chemistry yaitu tukang gosip, obrolannya tidak akan habis ngomongin orang. Mulai dari tetangganya sampai dengan artis semuanya digosipin deh.

5Modus

Sumber : Wereblog.com

Kalau ini biasanya dilakukan oleh para jomblo yang mencari mangsa. Alih-alih ngantri, matanya malah dengan tajam mengamati sekitarnya untuk mencari cewek cakep. Selanjutnya deketin dan minta kontak deh ! Ya bagus juga sih sekali mendayung, dua pulau terlampaui.

4Prospek

Sumber : fr.tripadvisor.ca

Kalau ini biasanya dilakukan oleh agen MLM atau asuransi. Awalnya sih nanya dan ngobrol baik-baik. Tapi lama-lama malah minta nomor kontak dan ngajak janjian buat jelasin produk yang dia jual. Udah begitu maksa lagi, kan kesel juga ya ?

3Main HP

Sumber : ecr.co.za

Kalau ini sih mainstream dilakukan pada sekarang ini. Dengan main game di smartpone atau berseluncur di sosial media, nggak terasa waktu mengantre cepat berlalu.

2Jelalatan

Sumber : bbc.co.uk

Ada juga yang sambil mengantre matanya “jelalatan”. Pokoknya kalau ada cewek yang mukanya cantik dan badannya montok, matanya langsung auto fokus deh. Hal ini juga seringkali membuat risih karena matanya itu liatin bagian tubuh tertentu.

1Nyolong

Sumber : beritatrans.com

Waduh, kalau ini sih dilakukan sama orang berotak kriminal ya. Biasanya ada di antrian kereta atau suporter bola. Pura-pura ikut ngantri, dengan lihai tanganyya menggasak HP dan dompet mangsanya. Waspada sama tipe orang yang mengantri semacam ini.

Itulah beberapa hal yang dilakukan oleh orang Indonesia saat menunggu antrian. Kamu pastinya ada di salah satu daftar di atas. Tapi semoga bukan tipe yang nomor 7 ya? hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here