Sumber : brilio.net

Saat malam minggu memang biasanya digunakan untuk jalan bersama pacar atau ngapel ke rumah si doi. Saat berkunjung ke rumahnya, pastinya akan bertemu dengan orang tua pacar kita. Saat bertemu mereka kita akan menjumpai berbagai karakter dan kepribadian mereka. Seperti berikut ini, beberapa tipe orang tua pacar saat kita ngapel ke rumah mereka.

7Tipe Standar

Sumber : hipwee.com

Tipe ini sih biasa saja. Orang tua si doi cuma ngomong seperlunya, nanya seadanya, dan jawab sepentingnya. Nggak ada yang spesial sama obrolan. Tapi ya nggak apa-apa sih toh kita mau ngapelin anaknya kan ?

6Tipe “Tukang Palak”

Sunber : 123rf.com

Tipe ini sukanya minta dibelikan sesuatu melalui anaknya. Si doi akan bilang ingin dibelikan martabak dan mie ayam 4 bungkus. Setelah sampe rumahnya, langsung dibawa ke dapur sama doi dan dilahap sekeluarga. Cepet bokek deh kalau ketemu ortu tipe ini.

5Tipe Gamer

Sumber : ryanpyle.photoshelter.com

Tipe orang tua ini doyan banget main game. Bukannya game seru macam game android atau PS. Tapi main catur atau kartu. Kalau kamu ke rumah doi pasti deh diajak main catur padahal kamu nggak begitu mengerti.

4Tipe Curhatan

Sumber : Oprah.com

Kalau ini biasanya yang dilakukan sama orangtua yang perempuan. Namanya ibu-ibu ya doyannya gosip dan curhat. Segala macam persoalan rumah tangganya diceritakan. Mulai daei harga cabe sampai dengan ketemu tetangga yang cerewet dicurhatin ke kamu deh. Kita cuma bisa mengangguk saja.

3Tipe Tukang Interogasi

Sumber : brilio.net

Tipe orang tua ini over kepo banget sama kehidupan kita. Pokoknya segala sesuatu tentang kita akan dia tanyakan. Mulai dari ukuran sepatu kita sampai dengan cita-cita mau jadi apa bakal ditanya. Mirip banget sama pak polisi sedang menginterogasi maling deh.

2Tipe Pamer

Sumber : Annuity.com

Tipe orang tua ini sukanya pamer melulu dihadapan kita. Iya sih dia emang tajir dan barang-barang di rumahnya berkelas. Tapi ya kesel juga lama-lama dan cenderung sombong.

1Tipe Kocak

Sumber : Independent.ie

Tipe ortu doi yang satu ini sukanya ngebahas hal yang bikin ketawa terus. Apa yang dibahas pasti akan bernuansa humor dan santai. Asyik banget deh kalau sudaj membahas sesuatu karena pasti akan menimbulkan gelak tawa.

Itulah beberapa tipe ortu si pacar yang harus kamu kenali. Bagaimanapun sifat orang tua sang doi, harus kita hormati karena bisa jadi suatu saat akan menjadi calon mertua kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here