Sumber: Grid.ID

Malam pertama usai pernikahan adalah saat-saat yang paling berkesan di dalam hidup. Oleh sebab itu, banyak orang ingin menciptakan suasana yang sangat berkesan di malam pertama mereka. Nah, untuk kamu yang sedang berencana menciptakan suasana malam pertama yang berkesan dan romantis bersama istri, ini ada7 tips untuk kalian. Langsung saja scroll sampai ke bawah.

1Diskusikan dengan Pasangan

Sumber: hellosehat

Jangan buru-buru, ada baiknya diskusikan terlebih dahulu dengan pasanganmu sebelum melakukan malam pertama. Apakah kalian akan melakukannya langsung setelah resepsi pernikahan selesai atau bahkan menundangnya dan baru akan melakukannya ketika berbulan madu? Kalian harus saling bertukar informasi untuk menciptakan kesan yang romantis di malam pertama.

2Bersihkan Tempat Tidur

Sumber: manuelajaeger

Setelah tahu kapan akan melangsungkan malam pertama, selanjutnya kalian perlu membersihkan tempat tidur. Kalau perlu hiasi kamar dan tempat tidur agar terlihat lebih romantis. Hindarkan tempat tidur dari hal-hal yang menganggu, seperti seserahan pernikahan atau kado. Buatlah tempat tidur senyaman mungkin untuk malam pertama kalian.

3Bersihkan Diri

Sumber: doktersehat.com

Eits, tunggu dulu. Karena kalian harus membersihkan diri terlebih dahulu sebelum akhirnya memulai malam pertama. Kalau ingin menciptakan suasana yang berbeda, tak ada masalah jika kamu mengajak pasanganmu untuk mandi bersama. Kan sudah halal!

4Rileks

Sumber: winnetnews.com

Berhubungan seks di malam pertama pasti akan muncul perasaan canggung dan tegang, karena kalian baru kali pertama melakukannya. Untuk mengatasinya, kalian bisa ngobrol terlebih dahulu untuk mencairkan suasana dan menciptakan suasana yang lebih romantis. Tenang, selagi sudah sah semuanya halal untuk dilakukan!

5Lakukan Foreplay

Sumber: hellosehat.com

Sebelum masuk ke adegan utama, kalian harus melakukan pemanasan atau foreplay untuk meningkatkan gairah dalam berhubungan seks di malam pertama. Foreplay juga penting untuk wanita, agar mereka terangsang dan tidak terlalu merasakan sakit ketika berhubungan seks.

6Jangan Merusak Mood

Sumber: sasint

Jangan sesekali merusak mood pasangan ketika malam pertama. Salah satu hal yang bisa merusak mood adalah terburu-buru dalam berhubungan seks. Nikmatilah setiap detik bersama pasangan halalmu dan sah-sah saja untukmu menjelahi setiap jengkal dari tubuhnya.

7Jangan Komentari Tubuh Pasangan

Sumber: popsugar.com

Mungkin kamu akan terkejut ketika pertama kali melihat tubuh pasanganmu dalam keadaan telanjang bulat. Oleh sebab itu, jangan komentari tubuh pasanganmu kecuali untuk memujinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here