Sumber : 1cak.com

Generasi milenial tentu pastinya pernah merasakan seruma main game di warnet. Beberapa tahun belakangan, memanh semoat booming warnet seolah ada di setiap pinggir jalan. Namun sekarang, seiring perkembangan teknologi smartphone, keberadaan warnet agak sulit dijumpai. Meskipun demikian, ada kenangan kocak yang mungkin pernah kamu alami semasa dulu.

8Sedia Amunisi Untuk Bergadang

Sumber : 1cak.com

Kalau kamu anak warnet sejati, pasti sering membeli paket malam di warnet. Nah, supaya kuat begadang? tentunya perlu amunisi minum kopi atau minuman berenergi. Seperti bocah ini ! yakin deh bakal kuat banget begadangnya.

Dikerubutin Bocah

Sumber : 1cak.com

Saat main di warnet pasti juga kamu pernah dikerumuni bocah yang kepo. Biasanya bocah ini ikut ngerecokin dan banyak komentar saat kiya main. Ribet banget lah pokoknya!

7Master Of Multitasking

Sumber : 1cak.com

Waduh si om ini keren banget yah? bisa main di beberapa PC sekaligus. Kemampuan Multitaskingnya di luar nalar. Apa kamu juga bisa ?

6Namanya Juga Bocah

Sumber : 1cak.com

Pasti dulu kamu juga pernah minta bantuan temendi sebelahmu buat maenin game kita. Seperti yang dilakukan bocah ini? Benar-benar totalitas banget ya nolongin temannya?

5Ketiduran Di Warnet

Sumber : 1cak.com

Bagi para gamers warnet, rumah kedua mereka adalah meja PC. Di meja tersebut mereka kerapkali tertidur dengan pulas sampai siang. Kalau kamu gamers warnet pasti pernah mengalaminya kan ?

4Bingung Cara Mengusirnya

Sumber : 1cak.com

Ini adalah curhatan si penjaga warnet. Niat hati mau bersih-bersih warnet, dia malah kesulitan lantaran banyak yang tidur di lantai. Hayo, kamu pernah kayak gini juga nggak?

3Jadi Gamer Sejak Dini

Sumber : 1cak.com

Waduh kalau ini sih kurang baik untuk dicontoh ya?. Balita seusia itu harusnya bermain-main bersama teman-temannya. Bukannya ikut bapaknya main game di warnet?

2Emak-emak Gamer

Sumber : 1cak.com

Siapa sangka yang jadi gamer itu nggak hanya anak muda saja. Bahkan para emak-emak pun juga bisa kecanduan game online. Nggak kebayang tuh kalau si emak ketahuan suaminya ya?

1Di Banned Dari Warnet

Sumber : 1cak.com

Waduh, bocah ini sampai di banned dari warnet lantaran kelakuannya. Kalau mau main game di warnet harusnya secukupnya saja dan jangan sampai meninggalkan kewajiban sekolah.

Itulah beberapa keunikan saat main game di warnet. Mungkin kamu sedang tersenyum juga karena pernah mengalaminya di masa lalu. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya! .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here