Sumber: www.sde.co.ke

Pernah beredar sebuah foto bintang kecil bernama Jare. Gadis berusia 5 tahun dinilai sebagai perempuan paling cantik. Sementara itu, sang fotografer mulai diburu oleh media karena keapikannya dalam memotret.

Ia bernama Bisola Mofeoluwa Bamuyiwa, pemilik studio foto BMB di Lagos, Nigeria. Dengan hasil karya yang dihasilkan, kamu pasti mengira bila ia sudah memplejarai fotografi sejak lama. Namun rupanya ia adalah alumni di bidang Manajemen Proyek Teknologi, Universitas Negeri Lagos.

Bamuyiwa mengatakn bila dirinya belajar secara otodidak dan kerap melihat tutorial di Youtube. Ia membeli kamera pertamanya saat duduk di sekolah menengah. Berawal dari mendokumentasikan pesta sekolah hingga kemudian memulai karir profesional pada tahun 2012. Sejak saat itu, sang fotografer handal ini kerap berkeliling Nigeria dan Afrika untuk merekam wajah-wajah orang dari suku dan ras yang berbeda.

Sementara dalam pemilihan model, ia mengaku sangat selektif dan mencoba untuk mencari kelemahan. Dengan begitu ia akan menjadikannya lebih kuat dan inspiratif. Berikut hasil karya Bamuyiwa yang menakjubkan!

1Potret Jare layaknya hasil rancangan 3D. Padahal itu adalah hasil karya Bamuyiwa.

Sumber: www.boredpanda.com

2Sejak sata itu, hasil karyanya mendadak booming dan menjadi perbincangan di berbagai media. Mereka mencoba mencari siapa fotografernya.

Sumber: www.boredpanda.com

3Ternyata ia adalah Bamuyiwa, seorang fotografer asal Nigeria.

Sumber: www.boredpanda.com

4Banyak yang mengira bila fotgrafer handal ini memang udah sejak kecil berkutat dengan fotografi. Namun nyatanya belajar secara otodidak sejak 6 tahun yang lalu.

Sumber: www.boredpanda.com

5Kendati demikian, Bamuyiwa udah ngerasa fotografi adalah bidangnya. Maka ia mulai menjelajah Afrika untuk memotret wajah-wajah orangnya.

Sumber: www.boredpanda.com

6Sementara itu dalam kesehariannya ia dikenal sebagai fotografer gaya hidup dan pernikahan. Lantas ia baru menemukan passionnya dalam bidang human photography.

Sumber: www.boredpanda.com

7Baginya, semua orang itu indah. Ia banyak mengambil kelemahan seseorang lantas menonjolkannya sebagai bentuk kekuatan, keunikan, ciri khas dan inspiratif.

Sumber: www.boredpanda.com

8Namanya kini sudah mulai diperhitungkan di dunia fotografi. Ia mengaku sangat senang sekali dengan tanggapan positif dari orang-orang.

Sumber: www.boredpanda.com

9Kepada Boredpanda ia mengaku nggak sabar ingin segera membuat karya-karya terbaru dan mengesankan.

Sumber: www.boredpanda.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here