Nggak kerasa, girlband f(x) sudah memasuki tahun ke 9! Dulunya mereka masih jadi salah satu grup idol maknae. Kendati masing-masing member sudah bertambah usianya, namun mereka masih tetap lincah di panggung lho.

Untuk memperingati anniversary f(x) yang ke 9, secara khusus Ambar menuliskan sepucuk surat untuk fans! By the way, girlband besutan SM entertainment ini memulai debutnya untuk pertama kali pada 5 September 2009. Kala itu, cewek-cewek cantik tersebut menelurkan sebuah single bertajuk LA Cha TA dan masuk dalam Music Core.

Kemudian mereka mulai populer dan melahirkan sejumlah lagu-lagu ngehits kaya’ Danger, Hot Summer, Electric Shock dan masih banyak lagi lainnya. Terakhir mereka mempromosikan sebuah lagu baru pada tahun 2015 dengan judul 4 Walls.

Tepat di tahun ke 9-nya, yakni 5 September 2018 Ambar menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Korea, Inggris dan Cina.

“9 Tahun!!! Cinta dan rindu pada gadis-gadis ini. Terima kasih selalu menjadi luar biasa. Selalu tahu keadaan gadis-gadis ini dan aku akan melakukan yang terbaik untukmu, guys dan kita akan melakukan hal yang sama untukmu. Pantang menyerah! Love ya!”

Meski Ambar tomboy, tapi so sweet banget ya? Sukses terus ya f(x)! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here