Sumber: ninaaroesli.blogspot.com

Korean fever di Indonesia kembali bangkit saat drama Boys Before Flower tayang di salah satu televisi swasta. Mengadaptasi dari serial populer di Jepang dan Taiwan, drama yang mengisahkan tentang segerombolan anak orang kaya itu booming di berbagai negara dan dibuat dengan beragam versi.

Kesuksesan BBF sendiri merambah di berbagai negara di Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Cina, Singapura, Filipina, dan lain sebagainya. Saking populernya sampai-sampai dibuat versi Amerika, lho. By the way, apa kabar para pemain Boys Before Flower 2009 saat ini ya?

1Geum Jan Di resmi jadi istri aktor tampan

Sumber: teen.co.id

Nama Goo Hye Sun kian melambung kala memerankan Geum Jan Di yang lucu dan pemberani. Pada 2016 lalu, ia resmi dipersunting oleh lawan mainnya dalam drama Blood, yakni Ahn Jae Hyun. Tanpa malu-malu keduanya go public dan nggak butuh banyak waktu untuk pacaran lho.

Karirnya di dunia hiburan masih terus aktif hingga saat ini. Ia bahkan terkenal sebagai aktris multitalenta, mulai dari menyanyi, menulis lagu hingga melukis. Namun sayangnya, akting Hye Sun di beberapa drama dan film menuai banyak kritik karena dinilai kurang maksimal.

2Gu Jun Pyo jadi bintang papan atas

Sumber: monika-leeminho.blogspot.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor tampan satu ini? Belasan judul drama terkenal sudah ia bintangi, mulai dari The Heirs, City Hunter, Legend of Blue Sea dan masih banyak lagi lainnya. Ia termasuk dalam jajaran bintan papan atas Korea Selatan.

Kehidupan pribadinya mulai disorot saat ia ketahuan pacaran dengan Bae Suzy. Namun hubungannya dengan aktris cantik itu kandas dan Lee Min Hoo diketahui menjalankan tugasnya sebagai warga negara dengan mengikuti program Wajib Militer.

3Yoon Ji Hoo mulai jarang terdengar

Sumber: twitter.com/henecia_india

Yoon Ji Hoo jadi pahlawan Geum Jan Di dan digandrungi oleh para penggemar. Dengan kekalemannya itu, ia sukses bikin penonton meleleh. Usai membintangi BBF, karirnya di dunia hiburan melambung. Pemilik nama asli Kim Hyun Joong ini sukses membintangi drama Naughty Kiss dan boyband-nya SS501 juga digandrungi oleh Kpopers.

Namun ia terlibat kasus kekerasan oleh mantan kekasihnya pada 2014 lalu sehingga membuat popularitasnya meredup. Tapi kabarnya ia kini sukses berkarir di Jepang bersama SS501.

4So Yi Jung makin bersinar

Sumber: www.soompi.com

Si playboy So Yi Jung yang dibintangi oleh Kim Bum kini sudah berubah menjadi cowok yang lebih manly. Ia masih akti di dunia hiburan dengan terlibat dalam sejumlah proyek drama dan film, seperti Hidden Identity, dan Mrs. Corp 2. Meski sudah berusia 28 tahun, tapi senyumnya masih bikin melting.

5Song Woo Bin tak terdengar lagi namanya

Sumber: www.dramabeans.com

Saat membintangi drama BBF, pemilik nama asli Kim Joon ini juga tergabung dalam grup boyband T-Max. Kepopularitasannya melambung kala itu. Namun sayang, grup tersebut terpaksa dibubarkan pada tahun 2012 dan ia sendiri terakhir terlihat pada tahun 2015 melalui drama City of The Sun. Sejak saat itu tak terdengar lagi namanya.

6Chu Ga Eul makin bersinar

Sumber: sarangilmu.com

Perannya yang lucu ditunjang dengan wajah manis, membuat pemeran Chu Ga Eul banjir tawaran iklan hingga drama setelah membintangi BBF. Kim So Eun terus aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah drama, iklan hingga film. Ia bahkan meraih kesuksesan luar biasa melalui drama Our Gap Soon.

Dulu pemain BBF mana yang menjadi favoritmu? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here