Sumber: kamujahat21.blogspot.com

Tak bisa dipungkiri, bahwa berbagai suku di belahan dunia ini pasti memiliki sebuah ritual. Mulai dari ritual perkawinan hingga ritual tentang seks. Jika ritual perkawinan sudah dianggap menjadi hal yang biasa, namun tidak demikian dengan ritual seks. Karena sampai saat ini seks bisa dibilang masih menjadi bahasan yang tabu. Meskipun demikian, seks juga tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Banyak ritual seks yang bisa dibilang aneh dari berbagai suku di belahan dunia. Pada umumnya hal ini terjadi karena wilayah, kontur, iklim, dan kondisi geografis di mana suku-suku tersebut tinggal. Nah, berikut adalah 7 ritual seks aneh dari berbagai suku di belahan dunia.

1Suku Sambia

Sumber: www.griotsrepublic.com

Suku Sambia adalah salah satu suku yang ada di Papua Nugini. Suku ini mengharuskan anak laki-laki yang sudah berusia 7-10 tahun untuk dipisahkan dari saudara perempuan mereka. Selama periode tersebut, anak laki-laki akan menjalani proses tindikan hingga meminum sperma dari prajurit terkuat di sana.

2Suku Trobriander

Sumber: lisapng.blogspot.com

Ini juga merupakan suku yang berasal dari Papua Nugini. Para anggota suku ini sudah mengajarkan pendidikan seksual kepada anak-anak mereka secara langsung. Anak laki-laki yang sudah berusia 10-12 tahun akan dilibatkan secara langsung dalam hubungan seksual, sementara untuk wanita mereka sudah dilibatkan sejak berusia 6 tahun.

3Suku Mangaia

Sumber: www.theclever.com

Suku yang berada di Samudera Pasifik ini mengharuskan anak laki-laki yang sudah berusia 13 tahun untuk berhubungan seks dengan wanita yang lebih tua darinya.

4Suku Kreung

Sumber: westender.com

Suku yang berada di Kamboja ini membangun pondok cinta untuk anak perempuan mereka. Pondok cinta itu digunakan oleh anak perempuan mereka untuk berhubungan seks dengan banyak lelaki, hingga dia menemukan pasangan yang cocok.

5Suku di Nepal

Sumber: teraproject.net

Jika di Indonesia ada poligami, di Nepal ada poliandri. Ya, poliandri adalah menikahkan seorang wanita dengan banyak pria sekaligus. Tujuannya adalah agar mereka tidak memiliki banyak keturunan, mengingat lahan pertanian yang terbatas.

6Suku Inis Beag

Sumber: pinterest.com

Suku yang berada di Irlandia ini selalu menggunakan pakaian dalam segala aktifitas mereka. Bahkan ketika berhubungan seks sekalipun, para anggota dari suku ini masih harus menggunakan pakaian.

7Suku Muria

Sumber: postoast.com

Suku ini mengadopsi gaya hidup seks bebas. Di mana setiap remaja lelaki atau pun wanita diperbolehkan melakukan hubungen seks dengan siapa pun sebelum menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here