Sumber: www.independent.co.uk

Pertukaran pemain antar klub musim ini kaya’nya paling bikin penggemar bola khawatir pemain andalannya bakal gabung ke mana. Setelah kedatangan sang pendekar, Juventus juga harus siap melepaskan gelandang andalannya. Sudah bergabung selama 2 tahun terakhir, klub Italia ini haru rela melepas dengan mahar nggak kurang dari 100 juta euro.

Akan tetapi Juventus tengah melakukan negosiasi kontrak baru pada Miralem Pjanic. Pihaknya berharap klub tersebut bisa menaikkan gaji pemain favoritnya itu menjadi 6,5 juta euro per musim.

Jika langkah tersebut gagal, kemungkinan Si Nyonya Tua akan mencoba merespon tawaran lain yang datang. Saat ini Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan uang untuk memboyong Pjanic ke

Namun The Citizens mempunyai pesaing seperti Paris Saint Germain yang kabarnya bersedia memberikan mahar 30 juta euro plus gelandang adrien Rabiot. Selain itu adapula Chelsea dan Barcelona yang selama ini menjadi klub impian Pjanic.

Apabila Pjanic jadi pergi, besar kemungkinan Juventus akan memboyong gelandang Lazio berkebangsaan Serbia, yaitu Sergej Milikkovic-Savic. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here