Sumber: Indosport

Kenal sama Mia Khalifa? Pemain porno asal Lebanon itu baru saja mengalami kejadian tragis. Karena Mia harus menjalani operasi payudara setelah buah dadanya itu terhantam bola hoki es atau yang biasa disebut dengan puck, ketika menyaksikan pertandingan play-off Stanley Cup di Amerika Serikat.

Dari informasi, implan payudara Mia harus pecah karena terhantam puck seberat 6 ons dengan kecepatan 120 km/jam. Dengan berat dan kecepatan seperti itu, tentunya hal tersebut membuat Mia langsung meringis kesakitan. Namun kabarnya sih dia tidak akan langsung melakukan operasi untuk membenarkan implan payudaranya, melainkan dia baru akan operasi pada awal tahun 2019 mendatang.

Sebenarnya Mia menyaksikan pertandingan hoki es itu dari balik pelindung kaca yang cukup kokoh. Namun apesnya, puck itu melayang melewati kaca pelindung dan langsung mengenai buah dada dari wanita berusia 25 tahun tersebut. Mia pun mengaku kaget dengan kejadian tersebut.

Sumber: KoranKaltara

“Saya terus memegang payudara saya dan tidak ingin melepaskannya. Karena saya yakin jika saya melepaskannya, maka darah akan mengucur ke mana-mana,” kata Mia kepada media luar, Mirror.

Namun beruntung, hantaman puck itu tidak membuat payudaranya berdarah. Akan tetapi setelah kejadian tersebut, Mia mengaku bahwa payudaranya yang terkena hantaman puck itu sedikit mengempes. Jadi berat sebelah dong.

Sumber: Bymusica

“Dadaku terkena hantaman puck, dan saya yakin 80% bahwa pukulan itu telah merusak salah satu implan payudara saya. Puck itu memang cukup berat, karena terbuat dari karet murni dan dia menghantam dadaku dengan kecepatan 120 km/jam. Payudara saya sedikit kempes, dan saya akan memperbaiki implan payudara saya pada awal tahun depan,” jelasnya.

Duh ada-ada saja, ternyata puck juga tahu tempat nyungsep yang enak itu di mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here