Sumber: manofmany

Tahu gak apa itu foreplay? Nah, foreplay sendiri adalah pemanasan sebelum berhubungan seks bersama pasangan, dengan melakukan rangsangan atau pun sentuhan yang mampu mebangkitkan gairah. Oleh sebab itu tak jarang sesi bercinta akan terasa lebih berkesan jika sebelumnya melakukan foreplay. Menurut Debra Herbenick, PhD, MPH, seorang direktur di Pusat Promosi Kesehatan Seksual Indiana University, Amerika Serikat, sesi foreplay akan sangat membantu wanita mengurangi rasa sakit ketika berhubungan seks. Karena dengan melakukannya, wanita akan lebih mudah terangsang dan membuat otot-otot di sekitar vaginanya melebar.

Tertarik mencoba foreplay malam ini juga bersama pasanganmu? Ini ada 5 tips untukmu, dijamin hubungan intimmu akan lebih berkesan.

1Memulainya dengan Ciuman

Sumber: Shutterstock

Sebelum masuk ke adegan utama, ciuman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memulai foreplay. Tidak perlu tergesa-gesa, beri ciuman lembut untuk pasanganmu. Agar tidak membosankan, jangan fokuskan ciuman pada satu titik, kamu pun bisa melakukannya di beberapa area sensitif dari pasanganmu, seperti bibir, leher, hingga dada.

2Rangsang Payudara

Sumber: Shutterstock

Untuk lebih memperpanas suasana, sebagai pria kamu juga bisa memberikan rangsangan pada bagian payudara pasanganmu sembari tetap berciuman. Perlahan tapi pasti, kamu bisa menyusuri setiap jengkal dari payudara pasanganmu, mulai dari bagian areola hingga kemudian melanjutkannya dengan memijat atau meremas payudaranya.

3Beri Sentuhan Khusus

Sumber: Shutterstock

Jangan menyentuh atau menggerayangi tubuh pasanganmu dengan sentuhan yang biasa-biasa saja. Beri dia sentuhan khusus, dan posisikan tanganmu seperti bulu yang lembut. Meskipun terdengar sederhana, namun sentuhan yang tepat bisa memberikan rangsangan yang hebat kepada pasanganmu.

4Beri Stimulus pada Klitoris

Sumber: Grid.ID

Klitoris adalah bagian paling sensitif dari wanita, sehingga menyentuh bagian tersebut akan membuat pasanganmu lebih mudah terangsang. Nah, untuk menciptakan suasana foreplay yang berkesan, kamu pun harus memberi stimulus pada klitoris pasanganmu.

5Biarkan Pasangan Memegang Kendali

Sumber: GettyImages

Yang terakhir adalah biarkan pasanganmu memegang kendali foreplay, hingga kemudian memasuki adegan seks yang seungguhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here