Sumber: www.allkpop.com

Zico Block B dilaporkan akan berpisah dengan agency-nya sebentar lagi. Pada 18 September, pihak Block B Seven Seasons menyatakan bika kontrak sang bintang akan berakhir pada bulan November mendatang.

Sementara itu pihak Zico menyatakan bila artisnya ingin mengelola dirinya sendiri. Sebelum keluar dari agency, ia sudah berlatih untuk me-manage semua kebutuhan, pekerjaan dan seluruh schedule. Ia juga mengatakan jika sudah nggak aktif lagi di Blok B setelah kontraknya habis. Sedangkan grup yang telah membesarkan namanya itu bakal comeback pada Januari mendatang dengan album repackage Re: MONTAGE dengan single andalan Don’t Leave.

“Kami sedang membahas kontrak Zico saat ini, sehingga masih nggak bisa membagikan apa-apa,” ujar perwakilan Zico. Mereka juga menambahkan masih menyesuaikan jadwal hingga November mendatang, kemudian artisnya bakal berlibur ke beberapa tempat wisata.

Zico juga dilaporkan akan segera memulai perjalanan keliling Eropa dan Amerika Serikat sebagai new step go international. Ia bakal memulai tur mulai dari Madrid pada 26 September. Dilanjutkan dengan Korea Utara.

Sukses terus ya, Zico! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here