Sumber: btslife.net

Siapa nih yang rindu akan aktinf Han Ji Min di layar lebar? Tenang saja, sebab pada Selasa (11/09/2018), para cast Miss Baek yang nggak lain adalah aktris cantik tersebut, Lee Ji Won, Kim Si Ah dan Lee Hee Joon bakal mengadakan konferensi pers.

Film yang rencana bakal tayang ini mengishakan seorang wanita bernama Baek Sang Ah yang  merupakan terpidana. Namun dalam kehidupannya di masyarakat ia bertemu dengan seorang anak yang punya jalan hidup seperti dirinya. Maka ia pun berusaha berjuang dan melindungi anak itu.

“Miss Baek adalah seorang terpidana sebuah kasus. Saat itu ia berusaha melindungi dirinya sendiri. Sementara itu ia bertemu dengan seorang anak yang dipaksa keluar dari kehidupan sosialnya. Ia merasa mirip dengan dirinya. Maka dari sanalah perjuangan untuk melindungi anak tersebut dimulai,” terang Han Ji Min seperti dikutip dari Soompi.

Untuk melakoni perannya itu, Han Ji Min bahkan nggak tanggung-tanggung. Ia tahu bahwa seorang aktris harus bersikap profesional dan serba bisa. Maka saat adegan mabuk, ia pun mencoba untuk beneran minum sampai linglung.

“Saya pikir cara alami untuk berakting mabuk adalah benar-benar mabuk. Jadi saya minum sebelum syuting. Saya benar-benar minum ketika berakting mabuk dalam film,” imbuhnya.

Han Ji Min berpendapat bila emosi, kejujuran dan ekspresi memang lebih dapat saat total dalam berakting. Ia juga menambahkan bila aktingnya jauh lebih natural dan realistis.

Penonton berekspektasi tinggi terahdap film Han Ji Min kali ini. Pasalnya, aktris senior tersebut akan bertransformasi untuk menunjukkan bahwa dirinya memang Miss Baek.

Can’t wait dengan film Miss Baek ya, guys! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here