Hip hip hura Opening Ceremony ASIAN Games 2018 masih terasa. Warganet terus membicarakan acara yang begitu indah dan megah tersebut. Terutama aksi Presiden Jokowi yang melakukan aksi freestyle di jalanan, kemudian masuk gedung GBK dengan menggunakan motor gede.

Aksi orang nomor satu di Indonesia itu membuat penonton berdecak kagum. Beliau meliuk-liuk dijalanan sampai melompati truk. Selain adegan ala film action, ada juga yang bikin penonton tertawa, yakni saat rombongan siswa berseragam pramuka hendak menyeberang.

Pada barisan belakang, ada seorang anak kecil berpipi cabi sembari makan es cream terkejut dengan sosok yang mempersilahkan rombongan menyeberang. Kala itu Pak Presiden membuka helm yang dikenakan sembari menyapa siswa tersebut. Sontak, ia langsung melongo seolah nggak percaya.

Nah, selain penasaran dengan stuntman Jokowi, netizen juga ingin tahu tentang anak kecil berpipi cabi dengan ekspresi lucu itu. Diketahui dari media sosial, bila anak berbadan tambun tersebut bernama M. Fairel Khalif Ramadhan.

Related image
Sumber: www.tribunnews.com

Melalui akun Instagram-nya @fairel_sbi, Fairel mengunggah sebuah foto bersama ‘Jokowi’ yang menggunakan helm. Ia juga turut senang dan mendukung ASIAN Games 2018 dengan menuliskan caption, “Ayo Semangat ASIAN Games 2018. Aku bangga dan seneng banget bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.”

Ia bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Si lucu ini pernah mengisi acara Opera Van Java (OVJ), Inbox, Caesar Cilik dan Superboy Indonesia. Diwakilkan oleh sang ibu, Susanti Oktavia mengatakan bahwa Fairel ikut syuting sejak usianya 3 tahun.

Nah, unggahannya yang baru adalah fotonya bersama sosok Presiden saat di Istana Negara. Dalam momen mengobrol bersama dengan orang nomor satu di Indonesia ituia menuliskan keterangan,

“Latepost, saat shoot buat opening Ceremony Asian Games 2018,” tulisnya.

Wah, saking viralnya video Pak Jokowi naik moge, Fairel pun jadi sasaran pencarian netizen juga. Sukses terus ya Fairel! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here