Sumber: https://www.asiancrush.com

Mungkin terdengar tabu sih, namun juga cukup menarik untuk dibahas. Baru-baru ini jagad dunia maya digemparkan oleh tren gila dari China, yang bisa membuat para lelaki panas dingin. Ya, tren baru itu adalah Heart Boob Challenge.

Seperti namanya, tren ini memang terlihat sangat seksi dan bisa dibilang hot banget. Karena para peserta diwajibkan tidak mengenakan baju, terutama bra. Oleh sebab itu, para pembuat tren Heart Boob Challenge ini berhasil menemukan celah untuk tetap tampil seksi dan vulgar, namun legal.

By the way, tahu gak sih kamu apa itu Heart Boob Challenge? Tren ini mewajibkan setiap pesertanya untuk membuat simbol hati di bagian payudaranya. Gila kan guys! Karena trennya seperti itu, jelas saja hanya wanita yang punya payudara besar yang bisa melakukannya. Bisa dibilang tren Heart Boob Challenge ini juga sekaligus sebagai ajang pamer bagi mereka yang memiliki payudara besar.

Sumber: http://www.nature-and-societymagazine.com

Awal dari tren ini adalah ketika beberapa influencer Weibo menantang para peserta tantangan kecantikan untuk mencoba tantangan baru untuk menunjukkan keseksiannya. Karena mereka beranggapan bahwa tren sebelumnya sudah ketinggalan jaman. Alhasil, tren Heart Boob Challenge pun muncul.

Namun tidak disangka, tren yang cukup vulgar ini justru banyak diminati oleh para wanita China. Alhasil, banyak wanita yang mengunggah foto Heart Boob Challenge mereka di akun media sosial. Karena saking banyaknya unggahan seperti itu, pemerintah China pun sempat mengancam akan memblokir akun media sosial yang mengunggah foto tersebut.

Gak cuma para wanita China, beberapa wanita asal Korea Selatan dan Jepang juga tertantang untuk melakukan Heart Boob Challenge. Akan tetapi di beberapa negara ada yang mewajibkan setiap wanita yang melakukan Heart Boob Challenge untuk menutup puting payudara mereka. Namun pada kenyataannya mereka gak memperdulikan himbauan tersbeut, dan tetap menunjukkan ‘aset’ mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here