Sumber: wokeren.com

Saat ini ada dua hal yang menjadi tranding di dunia maya, yakni girl band asal Korea Selatan, Blackpink dan film garapan Marvel Universe Cinematic (MCU), ‘Avengers: Endgame’. Kedua topik itu seakan menjadi bahasan yang tidak ada habisnya dan tak berujung di kalangan warganet Indonesia.

Bicara soal Blackpink, girl band yang satu ini memiliki banyak penggemar karena dianggap memiliki lagu yang enak didengar. Beberapa lagu Blackpink yang kini sedang hits di pasaran adalah ‘Kill This Love’ dan ‘Ddu-du Ddu-du’. Selain karena lagunya, kecantikan para anggota Blackpink juga sering kali membuat para penggemarnya, terutama pria salah fokus, terutama pada Lisa. Dengan tubuh tinggi ideal dan rambut lurus berwarna pirang, Lisa dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Ia pun seakan menjadi ikon dari Blackpink, bersama dengan Jennie Kim yang juga terkenal akan kecantikannya.

Sumber: variety.com

Di sisi lain, film ‘Avengers: Endgame’ kini sedang booming karena menjadi akhir atau penutup dari serangkaian film bertemakan superhero garapan MCU yang dimulai sejak rilisnya film ‘Iron Man’ pada tahun 2008 yang lalu. Secara garis besar film ‘Avengers: Endgame’ bercerita mengenai pertarungan antara anggota Avengers dengan Thanos untuk memperebutkan infinity stones. Thanos sendiri adalah musuh terkuat para Avengers, yang memiliki perawakan tinggi besar dan badan berotot berwarna ungu. Ia juga memiliki wajah yang terlihat sangat garang.

Sumber: Sindonews.com

Akan tetapi apa jadinya jika Thanos yang terkenal akan kekuatan dan badannya yang tinggi kekar berjoget lemah gemulai ala Blackpink? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, baru-baru ini ada video viral yang menunjukkan Thanos sedang berjoget ala Blackpink dalam lagu berjudul ‘Kill This Love’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here