Sumber : duniagames.com

Dalam game Mobile Legends, banyak hero yang dapat digunakan untuk bertarung sebagai hero andalan. Hero yang dimainkan tentulah harus kita kuasai berbagai skillnya yang dapat digunakan, mulai dari basic attack sampai ultimate skill. Beberapa hero sangat ‘dibenci’ oleh mayoritas player karena dianggap terlalu kuat dan over power jika semua itemnya sudah jadi. Berikut beberapa hero mobile legend yang dianggap terlalu over power.

7Harith

Sumber : www.youtube.com

Harith merupakan hero dengan role mage. Secara fisik, ia nampak kecil dan tidak terlalu kuat karena pendek dan perpaduan mirip manusia kucing. Namun ternyata dibaliknya tersimpan kekuatan over power. Saat ulti, semua hero lawan di area ultinya tidak akan bisa bergerak. Hal itu akan memudahkan Harith dan rekan satu timnya untuk menghancurkan hero lawan.

6Lunox

Sumber : duniagames.com

Lunox memiliki skill yang sangat sakit untuk ukuran hero mage. Dua macam skillnya seolah tidak habis-habis. Hal inilah yang menjadikan Lunox pasti di banned.

5Hanzo

Sumber : www.idntimes.com

Sebagai counter hero mage yang over power, ada hanzo si ninja ‘licik’. Saat skill ultimate, Ia akan mengeluarkan roh Yang mengejar lawannya. Jika roh itu terbunuh, hanzo tidak ikut mati, hanya sedikit terkena damage dan stun. Pokoknya saat ia menyerang, mage atau marksman lawan auto kocar-kacir.

4Fanny

Sumber : www.duniagames.com

Hero ini dianggap paling sulit dimainkan di mobile legends. Hal ini karena skill keduanya yang bisa menjadikannya spiderman yang sulit ditangkap. Bagi pengguna pro Fanny, pastinya lawannya akan kepayahan apalagi jika tidak memiliki hero stun.

3Johnson

Sumber : www.youtube.com

Hero tank yang satu ini juga cukup ditakuti meskipun bertipe tank. Johnson bisa membuat situasi pertandingan berubah seketika apalagi saat ia berhasil menabrak lawannya dengan membawa hero lain. Pokoknya kalau ketabrak Johnson dan Ia membawa hero, hampir pasti akan mati.

2Aldous

Sumber : www.kotakgame.com

Hero fighter yang sangat ditakuti ini, memang memiliki damage yang mengerikan. Saat semua itemnya jadi, ia dapat mengunci lawan darimana saja karena dapat terbang. Saat kena ultimate, sekali pukul hero lawan bertipe mage atau marksman hampir pasti akan mati.

1Kimmy

Sumber : moba-update.blogspot.com

Belakangan hero Kimmy juga sering di bannned lantaran over power. Ia dapat menembak lawan tanpa henti sambil berjalan. Jika marksman lain harus berhenti dulu untuk mengeluarkan skill, Kimmy dapat melakukannya sambil terbang. Inilah yang menyebabkan hero fighter membenci hero ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here