Sumber : peoplesdaily.com

Saat mengendarai motor atau mobil di jalan raya pastinya kita akan menjumpai lampu merah bukan ?. Sebenarnya sih hanya istilah saja, karena faktanya ada lampu merah, kuning dan hijau. Namun ya namanya orang Indonesia, Traffic Light disederhanakan dengan Lampu Merah. Fungsi lampu merah adalah sebagai pengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan atau kemacetan. Banyak kejadian kocak di lampu merah. Seperti beberapa gambar berikut ini yang menunjukkan betapa kocaknya kejadan di lampu merah.

9Neduh Aja Dulu !

Sumber : 1cak.com

Inilah kelakuan penduduk negara +62 saat menunggu lampu merah. Takut banget kepanasan sampai nunggu di bawah bayangan pohon. Padahal lampu merahnya masih jauh di depan. Padahal kepanasan juga paling sekitar 2 sampai 3 menit kan ?

8Boleh Belok Kiri Apa nggak Sih ?

Sumber : 1cak.com

Heran sama rambu lalu lintas ini. Sebenarnya ini diperbolehkan untuk belok kiri atau nggak sih ? Kalau belok kiri tahu-tahu di depan ada polisi kan ngeri juga ?

7Lampu Merahnya Ngasih Love !

Sumber : 1cak.com

Mungkin maksudnya adalah silahkan berhenti dulu jangan menerobos. Kalau berhenti bakal dikasih love deh. Sebagai pengingat supaya jangan melanggar lampu merah saat menyala.

6Jadi Nggak Kepanasan Deh

Sumber : ucnews.id

Nah kalau ini baik banget yang memasang terpal ini. Jadi nggak kepanasan lagi deh saat menunggu lampu berwarna hijau. Tapi ya kalau mobil truk lewat itu bagaimana caranya ya ?

5Lampu Merah Lama Banget

Sumber : ucnews.id

Hal inilah yang sering dijumpai saat perempatan Traffic Light. Saat lampu merah lamanya kebangetan sampai bisa bgopi dulu. Tapi saat lampu hijau cepat banget. Kesel banget deh nggak kebagian lewat.

4Lampu Cuma Pajangan

Sumber : 1cak.com

Masyarakat Indonesia memang masih banyak yang kurang disiplin soal Traffic Light. Seperti di gambar ini, padahal ada lampu tapi nggak dihiraukan. Hasilnya pasti bisa ditebak macet panjang terjadilah.

3Membingungkan!

Sumber : 1cak.com

Berada di perempatan ini bakal membuat ‘keder’. Gimana nggak? lamu merahnya banyak banget sampai-sampai bingung mana lampu merah yang asli.

2Ada Yang Berani Klakson ?

Sumber : 1cak.com

Entah apa yang dilakukan orang ini. Konyol dan greget banget. Itu kalau supirnya lupa, bisa menabrak tiang lampunya tuh ?

1Mau Cari Uang Apa Ribut ?

cari ribut
Sumber : 1 cak.com

Sering dijumpai di Traffic Light tukang pembersih mobil. Dengan modal kanebo, dia bersihkan mobil kita. Tapi kalau membersihkan helm seperti ini maksudnya mau ngajak ribut kali ya? main pegang aja kepala orang? hehehe

Itulah beberapa potret kejadian unik di lampu merah di Indonesia. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here