Sumber: www.rilis.id

Nggak kerasa sudah hampir 10 tahun SNSD berkiprah di belantika musik Korea. Girlband yang digawangi oleh Taeyeon ini merupakan asuhan SM Entertainment dan udah berlatih sedari kecil untuk debut menjadi grup idol.

Memulai debut dengan single Into The New World, girlband yang awalnya terdiri dari 9 anggota ini sukses mencuri perhatian fans. Selain cantik, mereka juga dikaruniai talenta yang luar biasa dalam hal menari dan menyanyi. Nggak hanya itu, tren paha SNSD pun kemudian muncul setelah mereka kembali menelurkan single Gee.

Nah, di sana, para member bergaya ala manekin sembari menggunakan pencil pants sehingga membentuk kaki jenjang. Bisa dibilang sih kalau mereka ini tren dari konsep girlband masa kini yang memperlihatkan kaki panjang layaknya boneka barbie.

Seiring dengan bertambahnya waktu, Jessica memutuskan untuk hengkang untuk mengurus bisnis fashion. Kemudian disusul dengan Tiffany, Seohyun dan Soyoung. Kini, Girls Generation bertahan dengan lima personil dan tetap memberikan yang terbaik untuk SONE. Dengan mengusung konsep baru dari lima anggota yang tersisa, yakni YoonA, Hyoyeon, Taeyeon, Sunny dan Yuri, kabarnya mereka bakal menelurkan album baru bertajuk Lil Touch.

Seperti dilansir dari Allkpop, mereka akan merilisnya pada 5 September mendatang. Dengan menampilkan style terbaru yang lebih dewasa, elegan, memesona dalam balutan pakaian hitam, secara khusus pihak management mengunggah potret mereka sebagai clue untuk para fans.

Image result for snsd oh gg
Sumber: www.kpopchart.net

Udah nggak sabar menantikan perilisan album baru dari SNSD, kan? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here