Sumber : jurnalapps.co.id

Akhir-akhir ini kalian sering buka youtube kan? Bagi kalian yang memang jeli, kalian pasti bakal menemukan banyak sekali video musik yang isinya cuma lirik sama walpaper doang. Kalo di bandingkan dengan jumlah video klip, video lirik jumlahnya semakin banyak dan setiap hari banyak orang yang membuatnya.

Kalian pasti penasaran bukan dengan alasan, kenapa kok bisa banyak video lirik di youtube? Yaudah, penulis kasih tau aja, simak aja langsung pembahasannya di bawah ini.

1Pembuatan yang mudah dan tidak butuh biaya besar

Sumber : www.adyblog.com

Pembuatan video lirik jelas lebih mudah dan gak membutuhkan biaya besar, bisa di bilang nol biaya bagi siapapun yang kreatif. Tetapi meskipun begitu banyak sekali peminat video musik lirik, gak kalah sama video klip.

2Dapat langsung digabung dengan artwork album

Sumber : abduzeedo.com

Ini juga menjadi salah satu alasan penting yang menjawab alasan kenapa kok banyak sekali video lirik di youtube. Dengan menggunakan artwork, video bisa menjadi lebih menarik dan kreatif. Meski berisikan lagu yang sering kamu dengar, bila artworknya bagus, semua orang pasti pengen liat.

3Fans menyukai lirik

Sumber : youtube.com

Setiap orang pasti menyukai musik yang ada liriknya. Ini menjadi tolak ukur utama kenapa video dengan jenis ini menjadi sangat menarik untuk di putar.

4Tidak kalah kreatif dengan video klip

Sumber : www.youthmanual.com

Siapa bilang kalo jenis video lirik itu gak kreatif? Banyak di luar sana video lirik yang berisikan artwork-artwork yang sangat mengagumkan dan bahkan mengalahkan official video klipnya sendiri.

5Cara mudah menghasilkan uang

Sumber : jalantikus.com

Gak bisa di pungkiri kalo ini juga merupakan alasannya. Membuat video lirik terbilang lebih mudah dan simpel dan juga sangat di sukai banyak orang. Kebanyakan youtuber memanfaatkan momen ini untuk menghasilkan uang dari video buatannya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here