Sumber : keepo.me

Mempunyai sosok menantu yang ideal tentu menjadi keinginan setiap orang tua. Apalagi jika mempunyai anak perempuan yang sudah siap memasuki usia pernikahan. Sosok menantu yang diharapkan pastinya mampu membimbing anaknya ke arah yang lebih baik dan pastinya secara lahir dan batin mampu bertanggung jawab.

Mungkin inilah yang dirasakan oleh seorang Ayah yang berasal dari Thailand bernama Arnon Rodthong ini. Ia melakukan sayembara bagi siapa saja yang mau menikahi anaknya akan diberikan tanah beserta uang yang jumlahnya Rp.4,4 miliar. Dilansir dari keepo.me, berikut ini beberapa fakta seputar sayembara juragan durian ini.

Foto Sang Anak Yang Cantik

Sumber : today.line.me

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan anaknya. Secara fisik, sangat cantik dan manis. Rambutnya panjang dan bodynya yang proporsional. Tidak dilakukan sayembara pun mungkin akan tetap banyak yang menginginkan sang anak untuk menjadi istrinya.

Jumlah Pelamar Mencapai 10.000 orang

Sumber : Tribunnews.com

Sejak diposting, jumlah pelamar anak sang juragan pun terus bertambah. Tidak tanggung-tanggung, jumlah pelamarnya mencapai 10.000 orang. Karena kewalahan, Anont akhirnya menutup pendaftarannya dan berkata “berhentilah menghubungi saya!, saya tidak punya waktuuntuk beristirahat”. Hal itu disampaikannya melalui facebook pada 6 maret 2019.

Ingin Punya Menantu Yang Meneruskan Bisnis

Sumber : hipwee.com

Arnont sebenarnya tidak muluk-muluk untuk menetapkan kriteria calon menantunya. Hal yang terpenting adalah mampu membimbing anaknya dan juga meneruskan bisnis duriannya. Dalam facebooknya ia menulis “Saya ingin seseorang yang mampu meneruskan bisnis saya. Saya tidak membutuhkan pria dengan gelar tinggi. Yang terpenting dia pekerja keras dan juga tidak Kecanduan judi atau apapun”.

Arnont Sedang Sakit

Sumber : Liputan6.com

Hal yang cukup menyedihkan adalah ternyata sang Juragan durian sedang sakit. Oleh karena itu ia ingin ada orang yang meneruskan bisnisnya. Bahkan sang anak pun tidak mengetahui bahwa ayahnya mengadakan sayembara tersebut.

Terdapat Seleksi Dan Tantangan

Sumber : suar.grid.id

Meskipun tidak menetapkan kriteria tinggi, Anont tetap melakukan seleksi dan tantangan terhadap para pelamar anaknya. Seleksi dimulai pada 1 April 2019. Dalam facebooknya ia menulis “Persiapkanlah dirimu pada 1 April 2019. Kemasi barang dan pakaianmu dan bersiaplah untuk hidup dan bekerja di perkebunan durianku selama 3 bulan”. Bahkan, kabar terbaru ada cowok pelamar anaknya yang ditolak lantaran terlalu ganteng. Wah jadi ga harus ganteng juga ya om? hehehe

Memang ya, memiliki menantu yang mau meneruskan bisnisnya harus selektif dan hati-hati. Kalau salah pilih, bisa-bisa bisnis duriannya jadi berantakan dan bangkrut deh. Semoga bapak juragan durian ini menemukan sosok lelaki menantunya. Kalau susah mendapatkannya, boleh juga lakukan sayembaranya di Indonesia. Di sini banyak juga pastinya juragan durian yang masih jomblo. Hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here