Sumber: www.people.com

Aktris seksi Priyanka Chopra tengah berbahagia. Usai kabar hubungannya dengan Nick Jonas terkuak, akhirnya dua sejoli itu pun dikabarkan bakal mengakhiri status pacaran.

Si manis Priyanka dan kekasihnya itu disebut-sebut sibuk mempersiapkan rencana pernikahan. Padahal nih, dia masih terikat kontrak beradu akting dengan Salman Khan di film Bhaarat. Kendati demikian, kabar menyebutkan bila aktris serba bisa itu terpaksa harus membatalkan sejumlah kontrak.

1Sempat antusias main film Bhaarat

Sumber: www.aol.com

Sebelum berencana untuk menikah, disebutkan bila Priyanka Chopra antusias dengan film garapan Ali Abbas Zafar. Layar lebar yang diberi judul Bharaat itu bakal dibintanginya bareng aktor kawakan, Salman Khan. Namun sepertinya sang sutradara sendiri ngerti banget sama kesibukan sang aktris. Jadinya ia sempat berceloteh di Twitter yang menyatakan kalau pemain wanitanya itu bakal mengakhiri status lajang.

2Antusiasme penggemar

Sumber: www.harpersbazaar.com

Seperti diwartakan oleh NDTV bila Ali Abbas justru membocorkan pernikahan Priyanka. Sang sutradara paham benar dengan kesibukannya.

“Ya, Priyanka Chopra tak lagi ikut terlibat dalam film Bhaarat. Alasannya sangat spesial. Tinggal menghitung hari. Kami sangat bahagia untuknya. Selamat,” tulis Ali Abbas di akun Twitter-nya.

Sontak pernyataan itu pun mendulang komentar dari para penggemar yang turut bahagia dengan idolanya. Lebih-lebih keduanya tampak sedang manis-manisnya di depan kamera.

3Priyanka menerima lamaran Nick Jonas

Sumber: etonline.com

Seperti dikabarkan sebelumnya bila Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru berpacaran selama dua bulan. Namun si manis itu diketahui sudah menerima lamaran sang kekasih. Dikabarkan mereka bakal menggelar pernikahan sebelum Priyanka berulang tahun ke 36 tahun.

Kabar yang beredar juga mengatakan bila pernikahan dua bintang itu bakal digelar pada Oktober 2018 mendatang. Wah, turut berbahagia ya untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here