Sumber: twitter.com/hashtag

Siapa yang rindu dengan blues asal Korea Selatan, CN Blue? Gimana nggak, band yang digawangi sama Yonghwa ini menyuguhkan musik yang berbeda dengan Kpop pada umumnya. Nuansa blues, pop dan ngebeat suskes bikin pendengar cair dengan setiap lagu mereka.

Namun bagi kamu penggemar CN Blue, ada kabar terbaru nih dengan salah satu personil mereka yakni Lee Jung Shin. Dikabarkan bila gitaris kece itu udah mulai berada di pusat pelatihan Wajib Militer.

View this post on Instagram

#수료식 충성! 이병 이정신.

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on

Seperti dilansir dari Soompi bila Lee Jung Shin mulai mendaftar Wajib Militer pada 31 Juli 2018. Sementara itu, ia baru saja menyelesaikan pelathian dasar. Untuk mengobati rasa rindu para penggemar, pada 5 September ia mengunggah video dan foto dirinya saat menggunakan seragam tentara sembari menuliskan caption, “Completion ceremony! Salute! Private Lee Jung Shin.”

Nggak hanya itu, ia juga menambahkan beberapa foto dengan keterangan, “You’re all doing well, right? I’m doing well! I’m always grateful. Take care of your health, everyone!”

Sebagai band senior di Korea Selatan, beberapa anggota CN Blue udah terdaftar dalam pelatihan Wajib Militer. Kang Min Hyuk daftar di hari yang sama dengan Lee Jung Shin, Yonghwa pada bulan Maret, sementara Lee Jong Hyun bulan lalu. Keempatnya akan mengakhiri masa pelathian pada Maret 2020.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here