Sumber: riauone.com

Meskipun masih menjadi pembicaraan yang tabu di Indonesia, akan tetapi berhubungen seks adalah suatu kebutuhan biologis setiap manusia. Melalui hubungan seks, manusia juga bisa memenuhi haknya untuk meneruskan keturunan. Namun tentu saja hal itu baru bisa dilakukan di bawah ikatan pernikahan yang sah, baik dalam hukum agama atau pun negara.

Ketika sudah sah menjadi suami istri, berhubungan seks pun bisa dilakukan di mana saja, termasuk di kamar tidur, sofa ruang tamu, hotel, hingga apartemen. Namun apa jadinya ketika berhubungan seks di apartemen dan kamu menutup jendela? Sangat memalukan bukan?

Nah, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan adanya dua sejoli yang berhubungan seks di sebuah apartemen. Akan tetapi apesnya mereka lupa untuk menutup jendela, sehingga orang-orang yang berada di bangunan apartemen sebrang bisa dengan mudah menyaksikan aksi mereka di atas ranjang.

Meskipun tidak terlihat secara jelas, namun aksi mereka berdua bisa membuat setiap orang yang melihatnya berdebar atau mungkin juga ‘pingin’. Kebetulan aksi mereka saat itu diketahui oleh sekelompok pemuda, yang kemudian merekamnya sambil mengomentarinya dengan menggunakan bahasa Jawa. Pada video rekaman tersebut, terlihat bahwa kedua sejoli itu sedang berada dalam posisi WOT atau women on top, yang berarti di mana posisi badan si wanita menindih pasangan prianya.

View this post on Instagram

Keras ngunu goyangan mu Marai pengen 😬😁😁

A post shared by Lintas1200M herexJatim (@lintas_1200m_herex) on

Tak butuh waktu lama, video ini pun viral dan mengundang banyak komentar dari warganet. Mayoritas dari mereka menyoroti aksi ranjang keduanya yang bisa dikatakan hot, namun ada juga yang memberikan komentar kocak

“Lagi ngapain tuh ya. Ngga pke kacamata ngga kliatan gue,” tulis salah satu wargent.

“Keras gitu goyangannya, jadi pengen mas”, timpal warganet lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here