Sumber: bolabanget.id

Usai Piala Dunia 2018, Indonesia digiring ke pertandingan antar negara-negara Asia, yakni Asian Games 2018. Rencananya, pertandingan olahraga terbesar itu akan diselenggarakan pada Agustus mendatang di Palembang.

Selain menampilkan performa para atlet dari berbagai cabang olahraga, ada yang beda dengan tahun ini. Bagi kamu yang tergabung dalam Vianisti, maka patutlah berbangga. Sebab, penyanyi favoritmu terpilih sebagai pembawa lagu official theme song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

1Beraliran dangdut modern

Sumber: www.mp3hix.website

Meskipun memiliki konsep modern ala Kpop, namun Meraih Bintang tetap beraliran dangdut modern. Bukan lagi soal cinta, official theme song ini khusus diciptakan oleh Pay Siburian denan lirik penuh semangat sesuai dengan kompetisi yang bakal digelar Agustus mendatang, guys.

2Resmi dirilis langsung jadi trending topik

Sumber: twitter.com/asiangames2018

Video klip Via Vallen ini baru aja dirilis pada Sabtu (30/6/2018). Dengan sentuhan musik RnB yang asik banget, dan agak hip hop gitu diharapkan theme song ini bisa membuat seluruh masyarakat Indonesia bergoyang sembari support Asian Games 2018.

Kayanya pemilihan Via Vallen sebagai penyanyi official theme song ini nggak sia-sia. Sebab belum seminggu nangkring di Youtube sudah masuk trending 15. Apa sih yang nggak buat Via, iya nggak?

3Pakai Pakaian serba merah dan penuh simbol

Sumber: www.viva.co.id

Hari ini (3/7/2018), video klip Meraih Bintang sudah nangkring di posisi tiga trending di Youtube. Kurang dua langkah lagi bakal menyaingi video Tik Tok bocah. Nah kalau kamu agak stres dan sakit mata sama tayangan sekarang yang banyak anak alaynya, maka video klip ini cocok banget ditonton.

Selain karena Mbak Via yang emang cantik banget dari sananya, MV juga bernuansa merah dari baju yang dikenakan oleh penyanyi dan para dancer. Asiknya juga penonton bisa goyang dengan kompilasi musik dangdut kekinian dan elektronik.

4Dancer menirukan gaya atlet

Sumber: tribunnews.com

Selain enak buat goyang, kamu juga disuguhkan dengan para dancer yang mengiri Via dalam bernyanyi. Mereka menirukan gerakan cabang olaharaga tinju, bulu tangkis, sampai panahan. Jadi kesannya nggak kosongan Via sendiri yang goyang gitu.

5Dapat sambutan hangat dari penggemar

Sumber: indonesiankoran.com

Di tengah maraknya program televisi yang bikin males buat nonton, dan dunia maya yang dipenuhi dengan anak-anak ABG, video klip Meraih Bintang hadir menyegarkan mata dan pikiran. Udah bisa ketebak, kalau udah Via Vallen yang nyanyiin, dapat sambutan hangat dari penggemar.

Dengan lirik yang familiar biar kita bisa langsung gampang menghafalnya gitu ya, guys. Jadi tunggu apalagi, yuk deh dukung Asian Games 2018 demi Indonesia tercinta! (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here