Sumber : idntimes.com

Masa-masa Sekolah Dasar (SD) memang menjadi masa yang sangat menyenangkan. Seolah-olah waktu itu pikiran kita selalu ceria dan lepas. Mungkin, satu-satunya hal terberat yang dipikirkan adalah PR matematika saja. Di masa SD saat di sekolah, juga sering jadi tempat pamer atribut sekplah. Waktu itu ada beberapa benda yang akan menaikkan gengsi kalau ada yang memilikinya. Berikut benda-benda tersebut.

7Tas Dorong Mirip Koper

Sumber : boombastis.com

Umumnya, anak SD punya tas gendong dengan gambar warna-warni. Nah, sekalinya ada yang punya tas gendong sekaligus bisa seperti koper, langsung deh bikin ngiler teman-teman. Tas itu memang lebih mahal sehingga siapapun yang punya langsung dianggap anak sultan.

6Tempat Pinsil Bertingkat

Sumber : boombastis.com

Meskipun saat SD, alat tulis yang dibutuhkan hanya pulpen atau pinsil dan penghapus, tapi memiliki tempat pensil sendiri seolah-olah jadi kewajiban. Kalau siswa umumnya sih punya tempat pensil biasa. Tapi ada yang punya tempat pensil bertingkat, langsung deh dianggap anak horang kayah.

5Punya Sepatu Yang Bisa Nyala dan Beroda

Sumber : tokopedia.com

Sepatu juga bisa membuat anak-anak langsung naik kelas dan dianggap keren di mata teman-temannya. Saat seorang anak pamer sepatu yang bisa menyala dan mempunyai roda, langsung deh teman-teman auto ngerubutin.

4Alfa Link

Sumber : Bhineka.com

Sebelum adanya era smartphone, untuk menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, masih menggunakan kamus tebal. Namun, ada alat mirip kalkulator bernama Alfa Link yang bisa menerjemahkan dengan instan. Pokonya siapapun yang punya gadget ini langsung dianggap anaknya Sultan deh ! hehehe

3Krayon Merk Faber Castel

SUmber : lazada.com

Buat Kita yang masih pas-pasan dikasih uang sama orang tua, buat membeli krayon dulu mungkin cuma merk seadanya yang biasa saja. Tapi buat anaknya Sultan Horang kayah, krayon nya pun merk Faber Castell. Ini mahal loh? coba aja cek sendiri! .

2Otoped Punya Poo

Sumber : bukalapak.com

Masa kecil kita pastinya salah satunya dihiasi oleh film Teletubies. Salah satu yang dimiliki oleh mereka adalah otoped atau semacam skuter mini. Nah, buat yang punya alat ini dulu pasti dikira anak orang kaya. Karena dulu harganya mahal dan jarang ada di toko.

1Punya Sepeda Racing

Sumber : boombastis.com

Sepeda juga jadi salah satu yang bisa membuat seorang anak dianggap orang kaya. Kalau kebanyakan kita punya sepeda biasa lazimnya bocah. Ada saja seorang anak teman kita yang punya sepeda model road race. Langsung bikin ngiler anak-anak cowok lain deh karena memang keren banget.

Itulah tadi beberapa item yang akan membuat seorang anak jadi dianggap auto horang kayah jika memilikinya. Meskipun masa SD tidak seindah masa SMA, namun tetap saja ada berjuta kenangan yang akan kita rindukan. Silahkan bagikan artikel ini ya ke media sosial kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here