Sumber: www.kholic.id

Setelah melewati serangkaian tugas Wajib Militer, akhirnya seperti diwartakan oleh Soompi bila Wooyoung 2PM berhasil lulus. Member yang nge-dance-nya di atas rata-rata ini udah ditetapkan graduate dari pelatihan militer, bidang kepemimpinan. Wah keren banget nggak tuh?

Pada 14 Agustus 2018, 2PM mengumumkan melalui akun Instagram official-nya kalau Wooyoung sudah menyelesaikan pelatihan. Sebelumnya ia telah mengikuti deretan kegiatan perekrutan selama lima minggu sebagai komandan kompi.

Dalam postingan tersebut tampak Wooyoung mengenakan seragam militer sembari berpose hormat. Nggak lupa, dalam caption tertulis, “Hari ini adalah harinya! Kami mendapatkan berita jika Wooyoung yang sangar berbakat telah menyelesaikan pelatihannya selama lima minggu dan dalam upacara latihan militer ia bertindak sebagai komandan kompi.”

Seperti diketahui sebelumnya bila Wooyoung berangkat Wajib Militer pada 9 Juli menyusul ketiga personil 2PM lainnya, yakni Taecyon dan Jun.K. Taecyeon bertugas mulai November 2017., sementara Jun.K pada Mei 2018.

Usai melakukan pelatihan militer dasar, dia akan menerima tugas resmi sebagai tentara yang aktif bertugas. Selamat berjuang menjadi prajurit yang baik, Wooyoung! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here