Sumber: www.riausky.com

Media sosial emang nggak pernah berhenti menyoroti kehidupan para public figur. Kali ini lagi-lagi datang dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Seperti nggak ada matinya, mantan Walikota Solo ini kerap jadi perbincangan di dunia maya.

Sebuah foto close up seorang pria yang mirip dengan Jokowi tersebar ke media sosial. Dengan rambut ala punk dan jaket kulit, memang sepintas sosok tersebut mirip. Lantas kabar itu terdengar langsung ke telinga sang Presiden. Akhirnya, beliau pun memberikan klarifikasi melalui akun Twitter-nya.

Beliau menuliskan dalam status di Twitter bila pria dalam foto itu bukan dirinya, baik sekarang maupun waktu muda. Baginya, sosok tersebut terlalu tampan bila dibandingkan dengannya.

“Sebuah foto buram bergambar anak muda berambut punk beredar di media sosial. Ada yang menyebut itu Jokowi muda. Itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda,” tulisnya.

Beliau menambahkan bahwa saat masih muda lebih memilih naik gunung dan bergabung dengan komunitas pecinta alam di kampusnya.

“Pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung bersama kawan-kawan, dengan bekal ala kadarnya,” imbuhnya.

Nggak lupa juga ayah Kaesang itu mengunggah foto saat dirinya bersama teman-teman pecinta alam sedang memasak mie saat naik gunung. Kala itu beliau mengenakan jaket dan topi berwarna senada. Sontak, posting-an tersebut juga menuai banyak komentar dair warganet.

“Siapa sangka penuang kecap itu akan jadi penguasa negeri ini… Tetap amanaj pak JOKOWI..,” kata akun @Ebong_Tamvan.

Kalau menurut kamu, fotonya mirip nggak sama Presiden kita? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here