Sumber: wowkeren.com

Dunia pendidikan di Indonesia bukannya semakin membaik, justru semakin memalukan. Hal ini tak lepas dari semakin banyaknya kelakuan siswa yang tak sopan kepada gurunya. Padahal guru adalah pengganti orang tua mereka di bangku sekolah.

Baru-baru ini ada video yang cukup menghebohkan, di mana beberapa siswa laki-laki terlihat berjoget dan menyawer guru perempuannya di depan kelas. Sang ibu guru yang berkacamata itu pun terlihat pasrah, karena para muridnya terlihat berjoget mengelilinginya.

Tak hanya itu, terlihat ada juga seorang siswa yang bertelanjang dada dan naik ke atas meja guru sambil terus berjoget dan nyawer. Sang ibu guru pun tak menunjukkan ekspresi marah dan justru terlihat pasrah, meskipun para muridnya sudah bertindak di luar batas.

Selain berjoget dan nyawer, mereka juga bernyanyi. Bahkan seluruh kelas ikut bernyanyi, termasuk para siswi yang ada di dalamnya.

Tak berselang lama kemudian, sang ibu guru bergegas mengambil tas yang ada di atas mejanya. Akan tetapi dia tetap tak bisa keluar, karena terus dikepung oleh para siswa yang masih terus berjoget.

Video itu pun dengan cepat viral di dunia maya. Salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah juga turut memposting video tersebut. Dalam postingannya, admin @lambe_turah menuliskan caption yang berbunyi: “apa pun itu. Mau becanda kek,iseng kek,tokek kek, kagak pantes dilakuin di lingkungan sekolah yess, prihatin minceu liat nya.”

Sumber: instagram.com

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen. Mayoritas dari mereka menyalahkan banyaknya acara televisi sekarang yang tak mendidik dan terkesan alay. Selain itu, ada juga dari mereka yang menuntut pihak-pihak terkait untuk segera menyelidiki kasus tersebut, karena telah sangat mencoreng dunia pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here