Sumber: Pinterest

Pernah gak kamu kebayang berhubungan seks dengan pasanganmu di tempat yang anti mainstream? Jika mungkin kamu selama ini hanya berhubungan seks di tempat tidur, kamu layak untuk coba melakukannya di tempat yang tidak biasa. Banyak tempat anti mainstream yang bisa kamu gunakan untuk berhubungan seks, salah satunya di mobil.

Namun bercinta di mobil tidak semudah itu, jauh berbeda ketika kamu melakukannya di kamar tidur. Selain itu, bercinta di mobil juga bisa mengundang banyak kecurigaan. Jika tidak hati-hati, kamu pun bisa diciduk oleh warga setempat atau mungkin Satpol PP. Pasti kamu juga gak mau kan, ketika sedang asik bercinta justru harus berurusan dengan warga atau Satpol PP setempat.

Meskipun memiliki risiko, namun kamu juga tidak salah jika sesekali mencoba berhubungan seks di dalam mobil. Karena hal itu juga bisa meningkatkan adrenalinmu ketika bercinta dengan pasanganmu. Jika ingin aktivitas bercintamu di dalam mobil aman, kamu harus simak 7 tips yang berikut ini.

1Pastikan mobil parkir di tempat yang aman

Sumber: pxhere.com

Foreplay atau saling merangsang pasangan ketika sedang mengemudi sangat tidak dianjurkan, karena berbahaya. Karena menurut penelitian, ketika seseorang mengalami orgasme, maka dia akan sedikit kehilangan kesadaran. Oleh karena itu, kamu pun harus memarkir atau memberhentikan mobilmu di tempat yang aman atau jarang dilalui oleh orang, sebelum kemudian melakukan aktifitas seks.

2Seks cepat lebih baik

Sumber: FaktualNews.co

Seks di mobil tidak bisa dilakukan lebih lama, layaknya di ranjang. Namun seks singkat di mobil justru akan memberikan sensasi tersendiri bagi kamu dan juga pasanganmu.

3Gunakan alas

Sumber: www.naturecpro.com

Gunakan alas ketika bercinta di dalam mobil, terlebih ketika jok mobilmu terbuat dari kulit. Karena tanpa alas, kulit dari jok mobil akan lengket dengan kulitmu, sehingga kamu tidak akan leluasa dalam bercinta. Kamu pun bisa menggunakan alas seperti handuk atau pun selimut.

4Pastikan mobilmu bersih

Sumber: news.hyundaimobil.co.id

Mobil yang kotor tentunya akan mengganggu kenyamananmu dalam bercinta. Oleh sebab itu, bersihkanlah bagian dalam mobilmu sebelum kamu menikmati ‘surga dunia’ bersama dengan pasangan halalmu.

5Pilih posisi seks yang nyaman

Sumber: www.kitamuda.id

Tidak semua posisi seks bisa kamu lakukan di mobil, mengingat ruangan yang cukup terbatas. Untuk bercinta di dalam mobil, kamu bisa menggunakan posisi misionaris, doggy style, dan spooning.

6Mainkan suhu AC dan radio mobil

Sumber: science.howstuffworks.com

Dengan menyalakan AC dan radio mobil, maka hubungan seks kalian akan terasa lebih nyaman. Gak kebayang, bagaimana panasanya udara di dalam mobil ketika kamu tidak menyalakan AC.

7Waspada keracunan karbon monoksida

Sumber: IDNTimes

Ketika berhubungan seks, pastikan mesin mobilmu mati. Karena mesin mobil yang menyala bisa mengeluarkan gas karbon monoksida. Jika gas itu masuk dan terperangkap di dalam mobil, tentunya hal itu bisa menyebabkan kematian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here