Sumber: www.soompi.com

SNSD dikenal sebagai anak asuh SM Entertainment yang udah memberikan pundi-pundi uang untuk perusahaan hiburan besar di Korea Selatan tersebut. Para member-nya udah melewati pelatihan ketat sejak usia mereka 11-13 tahun. Perombakan member udah sering terjadi, sampai akhirnya terpilihlah 9 cewek cantik untuk memulai debut pada tahun 2009 silam.

Kini mereka udah tumbuh jadi perempuan dewasa dan makin bersinar di dunia hiburan Korea Selatan. Beberapa membernya, seperti Jessica Jung, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung memilih untuk hengkang dan meneruskan karirnya secara solo.

Waktu yang lama untuk bersama, tidur di tempat yang sama, dan semua dilakukan bebarengan membuat mereka ada rasa dekat satu sama lain. Mereka udah menganggap kaya’ saudara. Meskipun beberapa member udah nggak kerja bareng, namun mereka tetap menunjukkan rasa saling dukung satu sama lain. Kaya’ di bawah ini contohnya.

1Baru-baru ini diketahui kalau Tiffany sedang disibukkan dengan promo single solonya yang bertajuk Over My Skin. Namun ia menunjukkan rasa cinta dan dukungannya dengan mengirimkan coffee truck di lokasi syuting film Seohyun.

3Seohyun mengunggah momen bahagianya di akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut tampak dia menangis karena tersentuh oleh perlakuan cinta teman-temannya itu.

Sumber: Instagram.com/seojuhyun_s

4Jadwal syuting film yang padat justru membuat Seohyun merasa bahagia dengan kedatangan Hyoyeon di lokasi syuting.

Sumber: Instagram.com/seojuhyun_s

5Di truck terpampang foto Girl’s Generation dan sebuah pesan, “Seo Joohyun! Have a cup of coffee if you have time”.

Sumber: Instagram.com/seojuhyun_s

6Truck juga menyediakan sandwich dengan label sticker SJH Coffee.

Sumber: Instagram.com/seojuhyun_s

7Seohyun mengunggah banyak foto dengan Hyoyeon saat mereka berselfie dan di-edit dengan stiker lucu. Kelihatan banget kalau Seohyun menerima energi dan semngat besar dari teman-temannya.

Sumber: Instagram.com/seojuhyun_s

8Fans juga bahagia melihat gadis-gadis tersebut masih kompak dan saling mendukung meski nggak kerja bareng lagi.

Sumber: www.soompi.com

Wah turut senang ya dengan kebersamaan para member dan ex Girl’s Generation. Sukses ya kalian! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here