Sumber: layar.id

Kantor adalah tempat yang tepat untuk jatuh cinta. Waktu yang panjang untuk bekerja membuat mereka menghabiskan waktu sehari-hari dengan teman sekantor. Intensitas yang lama untuk bertatap muka ini kemudian menimbulkan benih-benih cinta antara dua insan.

Mengambil fenomena dari masyarakat itulah, drama Korea bertema office selalu menampilkan kisah cinta antar teman. Mereka bekerja bersama, menghabiskan waktu berdua lebih lama hingga teman sharing dan makan, jadilah sebuah hubungan spesial.

Berikut merupakan jajaran kisah percintaan office-mate yang bikin kamu terjerat dalam romansa teman sekantor!

1What’s Wrong with Secretary Kim

Sumber: www.sbs.com.au

Drama yang baru saja mengudara, What’s Wrong with Secretary Kim berkisah tentang seorang sekretaris yang udah 9 tahun mengabdikan diri di sebuah kantor. Namun lama kelamaan ia nggak tahan dengan sang bos yang arogan dan memutuskan untuk keluar.

Di saat itulah selaku pemilik perusahaan, Lee Young Joon (Park Seo Joon) menolak permintaannya. Mereka berdua akhirnya terlibat cinta lokasi karena intensitas bertemu yang terlampau intens.

2Lucky Romance

Sumber: www.youtube.com

Dua orang dengan karakter berbeda terlibat cinta lokasi. Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol) si jenius di bidang matematika dan hidupnya dipenuhi logika-logika bertemu dengan Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) yang percaya akan mitos.

Kendati demikian, Bo Nui adalah orang yang memiliki kecerdasan di bidang pembuatan game. Akhirnya ia pun bergabung dengan prusahaan milik Soo Ho. Seringnya bekerja sama dan bertemu, akhirnya mereka saling jatuh hati.

3Gogh, The Starry Night

Sumber: allkpop.com

Kang Tae Ho (Kim Young Kwang) menaruh hati pada seorang karyawan cantik, Go Ho (Kwon Yuri). Sang wanita pun akhirnya jadi populer dan merupakan orang yang tepat bagi bosnya yang pemarah.

Go Ho adalah wanita mandiri dan bekerja keras untuk hidupnya. Sementara itu sifat Tae Ho berubah menjadi lebih lembut saat menjalin kasih dengan karyawannya itu. Keduanya pun menjalin hubungan yang manis.

4Plus Nine Boys

Sumber: thefangirlverdict.com

Teman-teman lama yang pada akhirnya dipertemukan dalam satu kantor. Meski persaingan di kantor begitu ketat dan banyak konflik yang harus dihadapi, namun Ma Se Young (Kyung Soo Jin) dan Kang Jin Goo (Kim Young Kwang) sukses membangun chemistry dengan begitu manis. Meski keduanya berbeda pesonality, namun baik cewek maupun cowok selalu berusaha mengerti akan kondisi masing-masing. So sweet, kan?

5She Was Pretty

Sumber: m.dreamers.id

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) berubah menjadi orang yang nggak secantik dulu. Saat masih kanak-kanak dan remaja ia terkenal sebagai gadis populer. Ia tumbuh menjadi seorang gadis yang minder, aneh dan clumsy.

Sementara itu, teman masa kecil yang pernah ia sukai, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) sukses menjadi laki-laki tampan, kaya raya, dan bos sebuah perusahaan. Mereka akhirnya bekerja dalam satu kantor dan benih-benih cinta masa lalu yang tumbuh kembali.

Berkencan dengan teman sekantor emang bikin semangat kerja. Kamu sendiri termasuk orang yang suka menjalin cinta dengan office-mate nggak? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here