Sumber : Korean_Id

Saat ini industri hiburan dari Korea Selatan tampak sedang menguasai dunia. Bagaiman tidak? Dengan visual cakep, skill yang berbakat, dan didukung dengan konsep yang menarik menjadikan banyak orang menggilai acara yang berbau Korea. Sudah bukan rahasia lagi bahwa agensi besar seperti SM, YG, atau JYP memiliki deretan artis yang populer banget! Namun siapa sangka jika beberapa agensi kecil dan tidak terkenal juga memiliki grup idol yang nggak kalah kece. Dikutip dari laman Korean_Id, grup idol jebolan agensi kecil tersebut juga berhasil mendunia loh! Simak ulasan berikut ini

1BTS

Sumber : Korean_Id

Mungkin sebagian dari kamu belum akrab dengan nama agensi Big Hit Entertainment. agensi yang berdiri pada tahun 2005 ini telah berhasil membawa BTS menjadi Artist of The Year 2016 Mnet Music Award dan dikenal masyarakat dunia. Selain BTS, artis dari Big Hit lainnya adalah Homme yang merupakan duo Ballad.

2B1A4

Sumber : Korean_Id

Karena usaha dan kepercayaan diri yang tinggi WM Entertainment berhasil membawa nama B1A4 menjadi populer. Selah satu direktur WM Entertainment mengatakan bahwa mereka percaya diri, medukung satu sama lain, dan membuat para anggota B1A4 selalu berpikir positif.

3GFRIEND

Sumber : Korean_Id

Sowon GFRIEND pernah bercerita saat masa-masa mereka berada di situasi sulit saat masih debut. Meskipun pernah sakit, lelah, dan sedih leader GFRIEND tersebut mengungkapkan bahwa mereka menikmatinya. Kini grup idol yang berada dinaungan Source Music tersebut menjadi salah satu grup yang diperhitungkan oleh industri hiburan K-Pop.

4BAP

Sumber : Korean_Id

TS Entertainment pernah berada dimasa sulit pada tahun 2014 lalu. Meskipun demikian, tahun tersebut juga merupakan masa-masa BAP diatas kepopuleran. Mereka berhasil mendapatkan sederet penghargaan.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here