loop.co.id

Setiap orang selalu di tuntut untuk setia dalam menjalin hubungan percintaan. Hal ini ibarat seperti hukum yang tidak boleh di langgar oleh siapapun. Jika kamu melanggarnya, itu berarti habislah hubungan percintaan ini. Tetapi apakah semua itu sudah benar? Apakah setiap pasangan itu memang harus membina hubungan pacaran sampai bertahun-tahuun dan harus setia?

Beberapa fakta membuktikan materi yang cukup berbeda nih girls. Sebagai cewek, kalian tuh sebenarnya gak perlu setia pada satu cowok dan mempercayakan masa depanmu kepadannya. Kamu mau tau alasannya kenapa? Berikut ini 4 alasnnya kenapa jadi cewek itu gak harus setia sama pasangan.

1Membuatmu gak baperan dan jauh dari kata berharap

www.akhbaralaan.net

Cewek tuh lemahnya di perasaan. Sekali di kasih kesempatan, cewektuh ngarepnya bisa sampe ke langit. Di antara dari kamu pasti ada yang pernah ngerasa gimana rasanya di PHPin sama gebetan. Rasanya tuh legit banget girls, gak enak. Coba kalau kamu punya gebetan lebih dari satu? Pasti kamu gak akan pernah ngarep kan?

2Gak setia membuatmu lebih cepat mendapat jodoh

rita-siregar.blogspot.com

Dari sekian banyak cowok yang kamu seleksi. Dari sekian banyak cowok yang kamu teliti. Dari sekian banyak cowok yang gak cocok sama kamu. Pasti nanti akan ada satu cowok yang pantas untuk kamu berikan kesetiaan dan menikah dengannya. Karena pengalamanmu yang banyak, kamu jadi selektif dan hanya menerima cowok terbaik dan itulah jodohmu.

3Tidak setia akan memudahkan kamu untuk menyeleksi gebetan

life-instyle.com

Kamu tentu memiliki hak untuk mendapatkan yang terbaik. Aktor terbaik untuk membintangi sebuah film layar lebar saja harus di seleksi sedemikian ketat untuk mempertahankan kualitas. Kamu juga harus sama. Kamu harus mampu menyeleksi dengan ketat mengenai siapa saja yang pantas untuk menjalin hubungan denganmu. Jika menemukan yang belum cocok, putus saja dan cari yang baru.

4Kamu benci sama cowok dengan tipe tertentu? Singirkan saja

www.idntimes.com

Ini salah satu kelebihan kamu sebagai cewek pemburu jodoh. Karena perasaanmu yang keras seperti baja, kamu jadi bisa dengan mudah memanipulasi perasaan seseorang. Mungkin terdengar begitu kejam tetapi hal ini sangat cukup untuk menyingkirkan tipe-tipe cowok yang kamu benci. Hal ini juga cukup penting untuk menambah pengalaman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here