Sumber: TheDailyBuzz

Bagi pasangan yang sudah menikah, tentunya seks adalah suatu kebutuhan biologis yang tidak bisa terpendam. Pada umumnya, para pasangan akan melakukan hubungan seks di sebuh kamar tidur. Karena mereka merasa bahwa itu adalah tempat yang paling aman dan nyaman untuk melakukan hubungan intim.

Tapi pernah gak kamu merasa bosan dengan tempat yang itu-itu saja saat berhubungan seks? Jika iya, kamu wajib mencoba berhubungan seks di 5 tempat ini. Dijamin bakal anti mainstream.

1Kolam Renang

Sumber: TheHealthSite.com

Pernah nyobak gak, berhubungan seks di kolam renang. Bisa dibilang hal ini akan menjadi pengalaman yang paling erotis dalam hidup anda. Namun ingat, jangan dilakukan di kolam renang umum, apa lagi di kolam renang yang lagi ramai. Bisa-bisa keciduk kalian.

2Kamar Mandi

Sumber: callingweb.org

Kamar mandi menjadi salah satu tempat yang cukup privasi dalam setiap rumah. Nah, maka dari itu gak ada salahnya kalian mencoba berhubungan seks di kamar mandi, apa lagi ditemani dengan guyuran air shower. Dijamin bakal dapat sensasi yang beda.

3Mobil

Sumber: Newscult

Dengan ruangan yang cukup luas, mobil juga bisa digunakan untuk tempat ena-ena. Namun kamu juga harus melakukannya di jalanan yang sepi agar tidak terciduk, meskipun kalian adalah pasangan resmi.

4Ruang Ganti

Sumber: Escort

Meskipun tergolong sempit, namun ruang ganti juga bisa menjadi tempat nge-seks. Di sana banyak elemen seperti kaca, lampu, hingga tirai, yang bisa membantu untuk mewujudkan fantasi seks liar anda.

5Laut

Sumber: Elite Daily

Selain bisa menjadi tempat melepas penat, laut juga bisa menjadi tempat seks yang menantang. Bayangkan bagaimana romantisnya saat anda berhubungan seks dengan pasangan dan ditemani oleh angin serta deburan ombak laut. Tapi ingat, lakukanlah di pantai yang sepi pengunjungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here