sampulbola.com

Cewek itu merupakan makhluk yang paling terkenal dengan keegoisan yang dia miliki. Kenyataan ini bahkan telah di kenal sebagai legenda yang sudah ada sejak dulu kala. Di saat kita berpacaraan, keegoisan memang akan selalu datang dalam setiap hubungan yang melibatkan perempuan dan lelaki. Untuk itu, kebanyakan pasangan sangat bersikeras dan berupaya untuk menghilangkan keegoisan ini karena bisa mengancam hubungan mereka kapan saja.

Tetapi kamu pada cewek tau gak? Sebenarnya ada beberapa kebiasaan buruk yang selama ini paling sulit banget untuk di hilangkan oleh para cewek, dan beberapa di antaranya sangat membuat cowok tersinggung dan menjadi males sama kalian.

Kalian penasaran seperti apa saja kebiasaan itu? Berikut ini adalah 5 Kebiasaan buruk para cewek yang bikin cowok malah jadi malas saat dekat-dekat denganmu. Yuk, kita simak langsung beberapa ulasannya di bawah ini.

1Sering mengeriktik dan meremehkan cowok

www.simpansinopsis.com

Cowok itu adalah makhluk yang terkenal menjunjung tinggi harga dirinya. Nah, kalo kamu terus terusan mengeritik dan meremehkan cowok, kamu bisa tebakkan apa yang akan terjadi? Yaa, cowok yang awalnya lengket banget sama kamu perlahan akan jadi males sama kamu. Gak peduli seberapa cantiknya kamu, seberapa tingginya levelmu. Sekali cowok males, dia pasti akan meninggalkanmu.

2Berbohong dan menutup-nutupi keadaan

www.viva.co.id

Cewek tuh adalah makhluk yang payah dalam berbohong, tetapi meski udah ketahuan dia tetap akan menutup-nutupinya sampai setengah mati. Sebagai makhluk yang simpel dan gak ingin ribet, cowok paling males untuk menanyakan hal yang sama secara berulang-ulang. Pura-pura tegar hanya akan menjadi nilai minus untukmu. Cowok pasti bakal berfikir kalau dirinya sama sekali gak berguna untukmu dan jadi males sama kamu.

3Terlalu membocorkan masalah sama sahabat

blogunik.com

Curhat itu memang penting, tetapi kalau kamu malah membocorkan segalanya dan semuanya sama sahabat, hal ini akan berimbas balik pada hubungan kamu sama si cowok. Ada hal yang boleh diceritakan dan ada hal yang menjadi rahasia. Kamu harus bisa membedakan itu. Hanya karena dia sahabatmu bukan berarti kamu bisa bebas cerita apa saja padanya.

4Selalu membesar-besarkan masalah

sampulbola.com

Salah satu tipe masalah orang pacaran yang sering banget bikin putus itu adalah tipe-tipe masalah kecil. Jarang orang putus karena selingkuh sis. Kenapa kok bisa sampai demikian? Itu karena cewek paling suka membesar-besarkan masalah sedangkan cowok adalah orang yang suka masalah cepat selesai. Ketika cewek menyalahkan cowok karena hal kecil dan terjadi pertengkaran hebat, biasanya cowok malah jadi malas dan berujung pilih putus cinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here