Sumber: Facebook

Bali adalah salah satu pulau yang sangat cantik, dan sering kali menjadi tujuan wisatawan mancanegara. Jadi jangan heran kalau di Bali banyak terdapat turis asing di berbagai tempat wisata atau pun pusat perbelanjaan. Seakan tidak menghormati budaya lokal, turis-turis asing di Bali juga banyak yang mengenakan bikini seksi ketika berada di pantai atau pun wisata air lainnya.

Namun baru-baru ini ada seorang bule wanita yang sempat membuat geger. Bukan tanpa alasan, karena dalam sebuah foto bule tersebut terlihat berbelanja di sebuah toko di Bali dengan hanya menggunakan pakaian bikini yang sangat minim. Sontak saja hal itu langsung mengundang perhatian, warga Bali mau pun turis mancanegara banyak yang menyebut tindakannya sangat memalukan dan tidak menghargai budaya lokal.

Foto bule itu sendiri pertama kali dibagikan di halaman Facebook Bali Expat. Sampai saat ini kelakuan bule berambut pirang itu pun sudah menjadi bahan pembicaraan hangat di dunia maya, bahkan media internasional sekelas The Sun juga turut serta memberitakan kejadian tersebut.

Sumber: Facebook

Sampai saat ini foto itu pun sudah mendapat banyak komentar miring dari warganet. Mayoritas mereka mengecam tindakan bule tersebut karena sudah sangat keterlaluan dan tidak menghargai budaya lokal.

“Saya kaget bahwa Pepito Umalas (nama toko), di daerah perumahan keluarga ini memperbolehkan orang berbelanja dengan pakaian seperti itu? dan orang itu berpikir hal tersebut bisa diterima di toko tersebut!” kata salah seorang warganet.

Selain itu, ada juga warganet yang menyebutkan bahwa bikini yang dikenakan oleh bule tersebut terlihat lebih tidak pantas jika dilihat dari depan. Karena memang bikini yang dia kenakan sangat minim dan hanya menutupi sebagian kecil dari tubuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here