Sumber: bola.com

Kenal dengan Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi? Kalau kamu para penikmat JAV pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, secara dia adalah mantan aktris ternama JAV yang sangat populer di Jepang. Namun untuk saat ini para penggemar Miyabi tak lagi bisa menikmati karya-karya terbarunya, karena wanita berusia 33 tahun itu telah memutuskan pensiun dari industri pornografi dan memutuskan untuk tinggal di Filipina bersama kekasihnya yang merupakan seorang chef.

Tinggal di Filipina membuat Miyabi beberapa kali tertangkap kamera menghadiri pertandingan cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2019, yang kebetulan juga tengah berlangsung di negara tersebut. Miyabi pertama kali muncul di Stadion Rizal Memorial dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup B antara tim Garuda melawan Thailand pada 26 November 2019 yang lalu. Berkat dukungan Miyabi, saat itu timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Thailand yang lebih diunggulkan dengan skor 2-0.

Wajah cantik Miyabi kembali tersorot kamera pada laga final cabang olahraga SEA Games 2019 yang juga dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (10/12) malam WIB. Lagi-lagi Miyabi datang ke stadion dengan menggunakan jersey berwarna merah kebanggaan tim Garuda. Sebelumnya melalui akun media sosialnya Miyabi juga telah mengajak para penggemarnya untuk memenuhi stadion demi memeriahkan laga final dan mendukung kemenangan timnas Indonesia U-23 di bawah tangan dingin coach Indra Sjafri. Kehadirannya di tribun stadion seakan menjadi penyejuk di tengah panasnya intensitas laga final SEA Games 2019.

Namun sayangnya pada pertandingan tersebut tim favorit Miyabi, timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 atas Vietnam. Kekalahan itu membuat Andi Setyo dkk harus puas pulang dengan kalungan medali perak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here