Sumber : Detik

Seiring semakin berkembangnya permasalahan sosial saat ini, semakin banyak pula jenis-jenis penyakitnya, begitu pula dengan gangguan jiwa. Meskipun sudah saling kenal sejak lama, kita tidak pernah tahu bahwa bisa jadi orang disekitar termasuk dalam golongan psikopat. Pasalnya psikopat tidak selalu mengerikan seperti di film-film. Umumnya, psikopat merupakan orang yang mengidap gangguan jiwa yang berkelakuan antisosial sampai bisa merugikan orang lain. Dikutip dari Wolipop, ternyata ada 10 jenis pekerjaan yang paling banyak ditempati oleh psikopat. Meskipun ngeri-ngeri sedap, tidak semua psikopat selalu bertindak kejam layaknya di film-film gaes! So, penasaran apa saja? Cekidot!

1PNS

Sumber : Detik

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh UK Government mengatakan bahwa psikopat lebih memilih bekerja di perusahaan atau instansi pemerintah karena mereka berbakat dalam hal manajerial, penanganan krisis, pintar, dan logis.

2Chef

Sumber : Detik

Bisa jadi kita tidak pernah tahu beratnya bekerja di dapur sebuah restoran. Para chef sangat berusaha keras dan harus tahan banting dengan waktu yang singkat dan harus menghasilkan masakan yang fresh dan lezat. Beberapa film juga menggambarkan psikopat yang bekerja sebagai psikopat karena tahan banting dan sanggup memotong daging tanpa rasa berasalah.

3Rohaniawan

Sumber : Detik

Seorang anggoat FBI bernama Joe Navvaro mengatakan bahwa beberapa psikopat memilih untuk menjadi anggota dari majelis keagamaan. Adakalanya majelis keagaman dapat dimanipulatif. So, tak heran jika saat ini banyak kejahatan yang mengatasnamakan agama. Sekali lagi, tidak semua pekerja adalah psikopat ya gaes!

4Polisi

Sumber : Detik

Percaya atau tidak, beberapa orang yang terindikasi sebagai psikopat juga menjadi polisi gaes! Pekerjaan yang sering melibatkan kejahatan dan keadaan berbahaya ini cukup populer di kalangan psikopat.

5Jurnalis

Sumber : Detik

Kevin Dutton mengatakan bahwa psikopat memiliki kepribadian yang menarik, fokus, penuh kesadaran, dan cerdas dalam beraksi. Para jurnalis nyatanya sangat berbakat saat memancing narasumber untuk mendapatkan informasi. So, apakah kamu termasuk psikopat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here