Sumber : idntimes.com

Meskipun tanpa jaringan internet dan teknologi belum semaju saat ini, para generasi 90’an juga bisa menikmati hidup mereka dengan hiburan dari berbagai acara di TV. Deretan acara tersebut seperti sinetron keluarga, acara musik, sampai kuis. Well, meskipun tidak sebanyak tontonan seperti saat ini, deretan acara tersabut juga menjadi yang selalu ditunggu gaes! Termasuk acara kuisnya yang bikin seru. Dikutip dari laman Idntimes, berikut ini deretan presenter kuis yang bisa bikin kita bernostalgia dengan berbagai kuis epil ala tahun 90’an. Cekidot gengs!

1Dede Yusuf

Sumber : idntimes.com

Dimulai pada tahun 1992, kuis Tak Tik Boom pada kala itu berhasil bertahan hingga tahun 1998. Kuis yang dibawakan oleh artis senior Dede Yusf ini menjadi salah satu acara yang paling ditunggu para pemirsa setiap hari Jumat pada pukul 20.30

2Jeffry Waworuntu

Sumber : idntimes.com

Generasi jaman now mungkin tidak tahu siapa Jeffry Waworuntu. Saat ini ia memang lebih fokus untuk menjadi manajer sang istri yang tak lain adalah diva kondang, Ruth Sahanaya. FYI gaes! Pada tahun 1996, Jeffry juga menjadi salah satu presenter yang kondang dengan acara kuis Apa Ini Apa Itu. Kuis tersebut memiliki ciri khas dengan kalimat opening Jeffri “Apakah aku? Aku adalah…”

3Ronny Sianturi

Sumber : idntimes.com

Selain menjadi penyanyi, salah satu jebolan Trio Libels yaitu Rony Sianturi juga memiliki bakat lain seperti menjadi pembawa acara. Artis senior tersebut pernah membawakan acara kuis bertajuk Kuis Piramida yang berkonsep menguji wawasan para pesertanya. Kuis ini telah tayang sejak tahun 1995 sampai 2005.

4Nico Siahaan

Sumber : idntimes.com

Well, ada lagi presenter kuis yang nggak kalah beken di era 90’an gaes! Nico Siahaan pernah membawakan Kuis Kata Berait yang tayang pada tahun 1995 sampai 2001. Kuis ini menguji para peserta dan penonton untuk berpikir kreatif dengan mengaitkan kata-kata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here