Sumber: www.bbc.co.uk

Big Hit entertainment telah merilis pernyataan resmi yang membahas kolaborasi dengan produser eksekutif AKB48, Yasushi Akimoto. Kabar bahagia ini juga dapat sambutan hangat dari para penggemar kedua grup.

Seperti dilansir dari Soompi pada 13 September, iklan yang menunjukkan kolaborasi antara BTS dan AKB48 sudah terpampang di beberapa tempat, mulai dari outlet hingga billboard. Single mereka yang berjudul Bird juga bakal disponsori oleh Nikkan Sports.

Kabar ini kemudian membawa fans BTS, ARMY dan publik Korea Selatan pada pertemuan serius. Mereka mengklaim bila Yasushi Akimoto pemegang politik sayap kanan. Mereka meminta idolanya tersebut untuk berhati-hati. Sebab sebelumnya pernah terjadi kontroversi pada lirik lagu, sehingga mereka meminta Big Hit Entertainment untuk berpikir ulang demi masa depan grup idol-nya.

Mendengar hal tersebut, Big Hit langsung merespon melalui pernyataan resminya. Mereka meminta penggemar untuk tenang karena proyek ini masih dalam tahap pendiskusian.

“Halo, Ini Big Hit Entertainment. Berikut pemberitahuan mengenai album single Jepang yang akan rilis akan datang. Kami sepenuhnya menyadari kekhawatiran penggemar tentang album tunggal Jepang yang dijadwalkan pada bulan November nanti. Namun saat ini kami tengah berdiskusi mengenai masalah ini dan kami mohon meminta lebih banyak waktu,” kata perwakilan Big Hit.

Menurut kamu gimana guys tentang kerja sama ini? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here